Loading...
Loading…
1.700-an Unit Apartemen Meikarta Sudah Diserahkan ke Konsumen

1.700-an Unit Apartemen Meikarta Sudah Diserahkan ke Konsumen

Powered by BuddyKu
Otomotif | Republika | Senin, 05 September 2022 - 11:45

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang Meikarta melanjutkan serah terima unit apartemen yang telah selesai dibangun. Hingga saat ini, Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, mengatakan pengembang sudah menyerahkan sebanyak 1.700-an unit kepada konsumen.

"Ini akan terus berlanjut sesuai progres manajemen," kata Lilies dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (5/9/2022).

Yang terbaru, manajemen melakukan serah terima perdana unit apartemen di Timberlake Tower. Ini merupakan tower ke-11 dan 12. Serah terima juga dihadiri oleh Board of Management Meikarta dan para pemilik unit.

Sebelumnya Agustus lalu, manajemen juga sudah serah terima unit apartemen di menara kesembilan dan 10. "Kehadiran para pemilik di Timberlake Tower bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak," ujar Lilies usai acara serah terima unit-unit apartemen di Blok 38023, Timberlake Tower.

Seperti acara serupa yang lalu, Lilies mengatakan, manajemen akan melakukan kegiatan hand over secara bertahap setiap pekan hingga semua unit selesai diserahterimakan. Konsumen dapat menikmati suasana di sekitar unit apartemen yang telah diserahterimakan, karena semua infrastrukturnya sudah selesai dibangun.

"Komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam restoran, supermarket, laundry , salon, F&B, bioskop, coffee shop , tempat bermain anak, semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka," tuturnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai investasinya di Meikarta," ujar dia menambahkan.

Original Source

Topik Menarik