Honda SUV RS Concept Dipamerkan di GIIAS 2022, Diluncurkan Segera?

Honda SUV RS Concept Dipamerkan di GIIAS 2022, Diluncurkan Segera?

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:33
share

IDXChannel - PT Honda Prospect Motor menghadirkan mobil Honda Small SUV RS. Model ini merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang sebelumnya telah diperkenalkan Honda pada ajang GIIAS tahun lalu.

President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan, pihaknya menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru.

Honda Small SUV RS yang kami tampilkan merupakan langkah berikut dari realisasi SUV RS Concept yang akan segera kami luncurkan di Indonesia," katanya dalam konferensi persnya di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Dengan desain khas RS yang lebih sporty dan karakter SUV yang tangguh, model ini akan menjadi mobil pertama Honda di segmen Small SUV dan akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, Honda dalam pameran GIIAS 2022 mengusung tema Reignite Passion and Energy, Honda berkomitmen untuk membawa semangat bagi konsumen dan menjadikan kehidupan lebih baik melalui produk dan teknologi terbarunya, serta inisiatif elektrifikasi untuk Indonesia.
Sementara, sebagai bagian dari perwujudan visi elektrifikasinya, Honda juga mengumumkan akan memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia pada tahun 2023.

Kedua model tersebut akan mengusung teknologi e:HEV, yaitu sistem hybrid terdepan dari Honda yang memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik, emisi yang lebih bersih, namun dengan performa sporty yang menjadi ciri khas seluruh mobil Honda.

Sebagai perwujudan dari visi tersebut, Honda menampilkan dua model e:HEV terpopuler yang dimiliki Honda saat ini, yaitu Honda CR-V Hybrid dan Honda Accord Hybrid. Kedua model tersebut saat ini telah dipasarkan dan sukses diterima oleh konsumen di berbagai negara.

(IND)

Topik Menarik