GIIAS 2022 Digelar 11 Agustus 2022 di BSD-City Tangerang, 31 Pabrikan Otomotif Siap Hadirkan Inovasi Baru

GIIAS 2022 Digelar 11 Agustus 2022 di BSD-City Tangerang, 31 Pabrikan Otomotif Siap Hadirkan Inovasi Baru

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 16:59
share

JAKARTA, celebrities.id - Ajang pameran mobil terbesar Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan kembali kembali digelar pada 11 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City Tangerang.

GIIAS 2022 ini mengusung tema The Future is Bright yang diharapkan dapat menyampaikan keyakinan GAIKINDO bahwa industri otomotif Indonesia memiliki masa depan yang cerah, akan terus tumbuh, berkembang, menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk selalu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan penyelenggaraan GIIAS 2022.

Pameran ini akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang kami yakini sangat cerah, ujar Yohannes Nangoi dalam konferensi pers Halal Bihalal GIIAS 2022 di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Lewat ajang ini, Yohannes juga akan mendorong industri otomotif Indonesia akan semakin maju.

Kami akan fokus untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting pada kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022, katanya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara pameran GIIAS Rizwan Alamsjah mengatakan tahun ini GIIAS akan lebih semarak karena menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif.

Beberapa merek kendaraan roda empat baru dan yang akan kembali masuk di pasar Indonesia, tentu akan semakin banyak teknologi dan produk otomotif yang diperkenalkan pada saat berlangsungnya GIIAS 202, tuturnya

Untuk saat ini, sebanyak 31 merek otomotif yang sudah mengkonfirmasi untuk ikut serta meramaikan GIIAS 2022.

Topik Menarik