Loading...
Loading…
Honda SUV RS Concept Sapa Warga Jawa Tengah

Honda SUV RS Concept Sapa Warga Jawa Tengah

Otomotif | kabaroto.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 06:11

KabarOto.com - Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Kemudian, Honda SUV RS Concept juga dipajang di Dreams Cafe, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia. Tampil dengan desain eksterior bergaya sporty, sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Eksteriornya tampil dengan bodi ramping, garis tajam dan kokoh, serta gril menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty. Pengunjung padati Honda Exhibition di Semarang (Foto: HPM)

Sumantri selaku Sales and After Sales Director Honda Semarang Center mengatakan, segmen SUV merupakan yang semakin populer di Indonesia, konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan nyaman terlebih di area Jawa Tengah.

"Kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Semarang dan sekitarnya," terangnya. Mereka juga hadirkan berbagai lini produk terbaru Honda serta program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung.

Baca Juga :
Hadang Duet Raize dan Rocky, Honda SUV RS Concept Rilis 2022?

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak, dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi.

Honda Exhibition di Semarang juga menampilkan berbagai model Honda terbaru, yaitu All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS.

Honda Semarang Center juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari; DP rendah mulai 10%, bunga 0%, angsuran mulai tiga jutaan serta Lucky Dip.

Original Source

Topik Menarik

{