Pelatih Vietnam Philippe Troussier Coret 5 Pemain di Laga Kontra Indonesia

Pelatih Vietnam Philippe Troussier Coret 5 Pemain di Laga Kontra Indonesia

Olahraga | bandungraya.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 21:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier membuat kejutan dengan memangkas pengawa asuhannya sebanyak lima orang. Pemain tersebut yaitu Nguyen Cong Phuong, Duy Manh, Nguyen Hai Long, Truong Tien Anh, dan Giap Tuan Duong.

Sebelumnya, Vietnam akan menjalankan laga pertama melawan Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senaya, Jakarta, besok malam (21/3/2024).

Pelatih asal Prancis itu, Selasa (19/3), memutuskan tidak membawa Nguyen Cong Phuong, Duy Manh, Nguyen Hai Long, Truong Tien Anh, dan Giap Tuan Duong ke Jakarta, tulis keterangan PSSI pada Rabu (20/3/2024)

Diketahui, penyerang Nguyen Cong Phuong tak akan berlaga karena masih alami cedera pergelangan kaki ketika membela timnya Yokohama FC. Selanjutnya gelandang Do Duy Manh juga masih memiliki kondisi fisik yang belum pulih.

Tiga nama lainnya dilaporkan dicoret karena ketatnya persaingan pada skuad saat ini, namun masih memiliki kesempatan untuk tampil ketika Vietnam menjamu Indonesia, pekan depan, lanjut keterangan tersebut.

Dicoretnya lima pemain ini membuat skuad the Golden Star memiliki 28 pemain yang diboyong ke Indonesia. Adapun terkait susunan pemain, Troussier akan mendaftarkan 23 pemain untuk menghadapi Indonesia.

Topik Menarik