Totalitas! Jonatan Christie dan Anthony Ginting Berdarah-darah di Final All England 2024

Totalitas! Jonatan Christie dan Anthony Ginting Berdarah-darah di Final All England 2024

Olahraga | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 06:00
share

BIRMINGHAM, iNews.id - Jonatan Christie dan Anthony Ginting sampai harus berdarah-darah di final All England 2024. Ini membuktikan betapa totalitasnya dua tunggal putra andalan Indonesia itu.

All Indonesian Final tersaji di All England 2024, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Jojo yang akhirnya juara setelah menang 21-15 dan 21-14.

iral tingkah kocak Anthony Ginting di podium All England 2024 bikin ngakak netizen (Foto: PBSI)

Kedua pemain pun tampil apik dan ngotot di laga final ini. Meski sudah memastikan gelar tunggal putra untuk Indonesia, tetapi Jojo dan Ginting ingin menunjukkan diri sebagai yang terhebat.

Alhasil laga pun berjalan sangat sengit. Tak jarang baik Ginting dan Jojo rela berjatuh-jatuhan untuk mengejar shuttlecock.

Bahkan kedua pemain harus rela berdarah-darah hingga mendapat perawatan medis di tengah laga. Ginting mendapat luka di jari kanannya dan Jonatan memiliki luka di area siku kanannya.

Momen Ginting mengalami luka di jari terjadi pada game pertama ketika tertinggal 10-16 dari Jojo. Dia meminta perawatan medis untuk mengobati darah yang keluar dari jarinya.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tak percaya bisa menjadi juara sekaligus mengulangi sejarah di All England 2024. Momen ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. (foto: PBSI)

Tak hanya Ginting, Jojo juga sempat meminta perawatan medis ketika bekas luka di siku kanannya mengeluarkan darah. Dia pun sempat mendapat perawatan pada game kedua, ketika unggul 11-10.

Akan tetapi, luka itu tak menghalangi semangat kedua pemain untuk bersaing. Tanpa kenal lelah, Jojo akhirnya mengklaim dirinya sebagai juara All England 2024.

Topik Menarik