Man United Vs Liverpool, The Reds Siap Guncang Old Trafford

Man United Vs Liverpool, The Reds Siap Guncang Old Trafford

Olahraga | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 16:34
share

MANCHESTER, iNews.id- Pemain Liverpool Dominik Szoboszlai tidak akan gentar melawan Manchester United di Old Trafford. Liverpool siap bikin kejutan.

Pertemuan kedua tim dalam perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2024). Dominik Szoboszlai sangat bersemangat saat melawan Manchester United dan berusaha menampilkan performa terbaik.

Dia nilai para suporter Liverpool sangat antusias untuk laga itu.

"Ini sangat bagus. Ini tidak pernah membosankan bagi kami dan mungkin juga bagi para penggemar," kata Dominik Szoboszlai dilansir dari laman Liverpool, Minggu (17/3/2024).

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan Liverpool tidak hanya berjuang berprestasi dalam Liga Inggris saja. Namun, tim juga ingin menjaga asa juara dalam Piala FA.

Di lain hal, The Reds - julukan Liverpool - berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 64 poin. Sementara itu, Manchester United bercokol di posisi keenam dengan 47 poin.

Ini sulit tetapi kami harus siap untuk semua kompetisi, kami berjuang untuk gelar [Liga Inggris] tetapi itulah mengapa kami bermain sepak bola, dan mungkin itulah yang disukai semua orang," ucapnya.

Dominik Szoboszlai mengatakan timnya harus mencetak gol demi gol dalam laga itu jika ingin meraih kemenangan. Hal tersebut agar Liverpool dapat lolos ke babak selanjutnya.

"Sekarang kami harus mencetak gol," ucapnya.

Topik Menarik