Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Kebobolan 3 Gol bersama FC Dallas di MLS

Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Kebobolan 3 Gol bersama FC Dallas di MLS

Olahraga | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 10:21
share

FRISCO, iNews.id Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, kebobolan 3 gol bersama FC Dallas saat kalah 1-3 kontra Vancouver Whitecaps pada pekan keempat musim reguler Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat 2024 di Toyota Stadium, Minggu (17/3/2024) pagi WIB.

FC Dallas memiliki peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-15, tetapi sundulan Petar Musa masih melambung tinggi dari gawang Whitecaps. Sementara Maarten Paes sudah kebobolan pada menit ke-25, setelah tendangan Mathas Laborda mengarah ke sisi kanan gawangnya.

Gawang Maarten Paes kembali jebol pada menit ke-29, setelah sundulan Brian White menyentuh tanah terlebih dahulu membuatnya kesulitan untuk menghalau bola.

FC Dallas baru bisa mencetak gol pada menit ke-40, setelah sundulan Sebastian Lletget tak mampu diantisipasi oleh kiper Whitecaps, Yohei Takaoka.

Namun, Maarten Paes kembali harus mengambil bola dari dalam gawangnya usai sundulan Fafa Picault membuat Whitecaps unggul 3-1 pada menit ke-42.

Sementara menjelang akhir babak pertama, tendangan Petar Musa masih belum bisa membuat FC Dallas mengejar ketertinggalan usai Yohei Takaoka mampu mengamankan gawangnya dari kemasukan.

Di babak kedua, FC Dallas hampir memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-52, tetapi sundulan Petar Musa masih membentur mistar gawang. Kemudian, Petar Musa yang berdiri bebas tanpa pengawalan gagal memaksimalkan peluang, setelah tendangan volinya melambung tinggi pada menit ke-69.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, FC Dallas masih kesulitan untuk mencetak gol tambahan. Hingga babak kedua berakhir, FC Dallas gagal menambah gol tambahan. Alhasil, Maarten Paes dan kawan-kawan harus menelan kekalahan 1-3 dari Whitecaps.

Topik Menarik