Ginting Vs Jonatan Terjadi Head to Head di Final All England 2024, Saksikan di iNews TV

Ginting Vs Jonatan Terjadi Head to Head di Final All England 2024, Saksikan di iNews TV

Olahraga | serpong.inews.id | Minggu, 17 Maret 2024 - 07:24
share

BIRMINGHAM, iNewsSerpong.id - Anthony Ginting Vs Jonatan Christie alami Head to Head di Final All England 2024 menjadi sorotan utama. Siapakah di antara kedua wakil Indonesia ini yang lebih tangguh?

Ginting melangkah ke babak pamungkas setelah mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov. Pada pertandingan tersebut, tunggal putra peringkat 5 dunia itu menang dalam rubber game dengan skor 19-21, 21-5, dan 21-11.

Ginting akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Jonatan. Jojo, panggilan akrabnya, tampil impresif di semifinal dengan mengalahkan jagoan India, Lakshya Sen, dengan skor 21-12, 10-21, 21-15.

Menurut catatan Tournamentsoftware, Ginting unggul dari segi head to head. Dari sembilan pertemuan sebelumnya, Ginting berhasil meraih kemenangan enam kali sementara tiga kali menelan kekalahan.

Pertemuan terakhir antara keduanya terjadi di perempat final Indonesia Open 2023. Ginting keluar sebagai pemenang dalam dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-16. Satu-satunya pertemuan mereka di final terjadi pada ajang Australian Open 2019, di mana Jonatan berhasil meraih podium tertinggi.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara di All England 2024? Jangan lewatkan aksi seru dari All Indonesian Final hanya di iNews atau dapatkan akses streaming melalui Vision+. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Head to Head Anthony Ginting Vs Jonatan Christie di Final All England 2024, Siapa Lebih Tangguh? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/head-to-head-anthony-ginting-vs-jonatan-christie-di-final-all-england-2024-siapa-lebih-tangguh .

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Topik Menarik