Jersey Timnas Indonesia Terbaru Bocor ke Publik, Begini Penampakannya

Jersey Timnas Indonesia Terbaru Bocor ke Publik, Begini Penampakannya

Olahraga | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:02
share

JAKARTA, iNews.id - Jersey Timnas Indonesia terbaru bocor ke publik. Kostum perang skuad Garuda terlihat lebih simpel.

Timnas Indonesia sudah tak lagi bekerja sama dengan Mills. Kini PSSI menjalin kesepakatan dengan Erigo lewat produk Erspo untuk memasok baju tempur serta latihan Pratama Arhan dan kolega.

Kabarnya jersey Timnas Indonesia terbaru akan dirilis pada Minggu (18/3/2024). Namun beredar bocoran skuad Garuda terbaru.

Kostum skuad Garuda terlihat lebih simpel dengan dominasi warna merah dengan kerah O. Kemudian ada list berwarna putih di bagian kerah dan kedua lengan.

Terdapat logo Erspo dan lambang Garuda berwarna emas di bagian dada.Kemudian ada pula bocoran jersey tandang Timnas Indonesia yang berwarna putih. Ada sedikit corak di bagian dada dan list merah di bagian kerah dan lengan.

SebelumnyaErspo sudah merilis baju training Timnas Indonesia di Instagram, Senin (11/3/2024). Dua pemain Garuda Yakob Sayuri dan Yance Sayuri menjadi model dalam video tersebut ditemani dua model perempuan.

Ada empat jersey training yang dipamerkan berwarna, merah, ungu, pink dan abu-abu. Keempatnya memiliki abstrak bercorak hitam.

"90 menit di lapangan, ribuan jam latihan. Mempersembahkan Jersey Latihan Resmi Timnas Sepakbola Indonesia yang baru," tulis erspo.official.

"Menjamin performa dan daya tahan setiap juara, di luar dan di lapangan," lanjut mereka.

Kontrak PSSI dengan Erspo akan berjalan selama dua tahun. Sedangkan bentuk kerja samanya, PSSI akan mendapat uang tunai sponsorship hingga Rp5 miliar.

Topik Menarik