Devin Haney: Hook Kiri Ryan Garcia Berbahaya, Aku Lumpuhkan Dia

Devin Haney: Hook Kiri Ryan Garcia Berbahaya, Aku Lumpuhkan Dia

Olahraga | sindonews | Jum'at, 1 Maret 2024 - 07:07
share

Devin Haney menyebut kekuatan hook kiri Ryan Garcia berbahaya tapi dia sesumbar bisa melumpuhkan rivalnya dalam pertarungan 20 April di New York. Devin Haney melontarkan pujian tersebut menjelang pertarungan mempertahankan gelar kelas ringan super WBC melawan Ryan Garcia pada tanggal 20 April di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Devin Haney akan mempertahankan gelar yang ia raih saat mengalahkan Regis Prograis pada bulan Desember lalu di San Francisco. Ryan Garcia bangkit dari kekalahannya dari Gervonta "Tank" Davis dengan kemenangan melalui penghentian pertandingan atas Oscar Jurado Duarte pada bulan Desember.

Baca Juga: Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez, Ryan Garcia: Dia Wajah Tinju

Devin Haney dan Ryan Garcia akan bertemu dalam konferensi pers kedua dalam tur media mereka di dua kota di Los Angeles hari ini, setelah sebelumnya bertemu di New York pada hari Selasa. Haney, secara kebetulan, menulis di X tadi malam, "Saya tidak akan menghadiri konferensi pers besok... si Ryan ini membuang-buang waktu saya dan semua orang."

Hal tersebut dilaporkan sebagai balasan atas postingan Garcia yang sedang merokok di ruang Twitter dan menulis, "Luar biasa, bro. terlihat bagus, berlatih dengan baik. Saya tertawa karena saya sedang teler."

Kedua petarung ini diperkirakan akan hadir di Los Angeles hari ini. "Ini dimulai, Ryan memanggil saya setelah pertarungan terakhir," kata Haney kepada ESPN.

"Saya telah mengenal Ryan sejak kami berusia sembilan atau 10 tahun. Ini adalah pertarungan ketujuh kami, namun [ini adalah pertarungan yang] sangat penting dalam dunia profesional. Saya mengenal Ryan dengan sangat baik, dan saya memiliki banyak pengalaman bersamanya di atas ring.''

Baca Juga: Rekor Bertanding Ryan Garcia, Petinju yang Akan Hadapi Juara Dunia Kelas Ringan

"Dia adalah salah satu dari kami ketika kami masih muda. Saya adalah salah satu dari mereka ketika kami lebih tua. Dunia bisa melihat betapa saya jauh lebih baik sebagai seorang profesional. Betapa saya telah menjadi lebih dewasa dalam karier profesional. Saya hanya seorang petarung yang lebih baik secara keseluruhan."

Devin Haney memberikan pujian pada Garcia atas hook kirinya yang eksplosif, dan meyakini bahwa pukulan tersebut adalah yang paling berbahaya dari dirinya. "Saya akan masuk ke sana dan melumpuhkannya, seperti yang saya lakukan pada setiap lawan," katanya.

"Kami mengetahui apa yang Ryan ingin lakukan - ia ingin mendaratkan hook. Hanya itu yang ia miliki - setelah itu, tidak ada lagi. Saya tidak dapat memberi peringkatnya sekarang, namun setelah laga, saya akan dapat memberi tahu Anda lebih banyak."

Topik Menarik