Bojan Hodak Pede Hadapi Bali United meski Persib Kantongi Rapor Merah

Bojan Hodak Pede Hadapi Bali United meski Persib Kantongi Rapor Merah

Olahraga | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 23:58
share

Pelatih Persib, Bojan Hodak pede alias percaya diri menghadapi Bali United di championship series Liga 1 2023/2024 meski timnya memiliki catatan buruk saat menghadapi Serdadu Tridatu. Pertandingan akan digelar Minggu (5/5/2024) mendatang.

Tercatat, Persib tak bisa mengalahkan Bali United dalam 12 pertemuan terakhir di Liga 1. Bali United unggul telak dengan mengoleksi lima kemenangan dan tujuh kali hasil imbang.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan catatan buruk itu sudah berlalu. Dia mengaku tidak mengetahui dengan apa yang terjadi pada Persib di musim-musim sebelumnya.

“Tapi tahun ini kami dua kali bertemu mereka berakhir 0-0. Di Bandung kami lebih baik dan di Bali mereka lebih baik, karena waktu itu kami tidak dalam kekuatan penuh. Saat itu Stefano baru tiba dan ada beberapa pemain cedera. Saya yakin bahwa sekarang kami lebih baik dari waktu itu,” ujar Bojan Hodak, Sabtu (27/4/2024).

Pelatih berkepala plontos ini pun semakin percaya diri lantaran di laga dengan format home and away itu, Persib akan bertindak sebagai tim tamu lebih dulu. Pasalnya, timnya finis di peringkat dua reguler series.

“Tahun ini kami lebih baik saat bermain tandang. Kami punya hasil yang lebih baik saat tandang dan bukan di kandang. Tapi saya tetap berharap bahwa lebih baik jika leg kedua bermain di sini. Dan saya hanya berharap di laga tandang melawan Bali dipimpin wasit asing,” harapnya.

Namun sebelum menjalani championship series menghadapi Bali United, Persib akan lebih dulu menjalani laga melawan PSS Sleman, Selasa (30/4/2024). Ini merupakan pertandingan terakhir di reguler series.

Meski mengalami kekalahan dari PSS Sleman, posisi dua yang ditempati Persib tidak akan tergoyahkan. Sebab 62 poin yang dikantongi tidak bisa lagi dikejar tim dibawahnya.

Topik Menarik