Jadwal Kick Off Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Garuda Main usai Tarawih

Jadwal Kick Off Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Garuda Main usai Tarawih

Olahraga | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 20:02
share

JAKARTA, iNews.id - Jadwal kick off Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah dirilis. Skuad Garuda akan bermain setelah berbuka puasa.

Timnas Indonesia jumpa Vietnam pada matchday ketiga dan keempat Grup F Piala Dunia 2026 Zona Asia ronde kedua. Skuad Garuda akan jadi tuan rumah terlebih dulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 21 Maret.

Timnas Indonesia naik ke peringkat 3 klasemen Piala Asia 2023 grup D. Indonesia baru saja menang atas Vietnam di laga kedua grup D. (foto: PSSI)

Lima hari kemudian tim asuhan Shin Tae-yong itu akan terbang ke markas Vietnam. Pertemuan kedua digelar di Stadion My Dinh.

PSSI dalam media sosial resmi mereka sudah mengumumkan waktu kick off kedua pertandingan tersebut. Laga dimulai usai berbuka puasa.

Mulai pertengahan Maret ini, umat muslim seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Laga Timnas Indonesia bakal jadi salah teman berbuka pencinta Garuda.

PSSI mengumumkan laga di SUGBK akan dimulai pukul 20.30 WIB atau setelah umat muslim melaksanakan salat sunah Tarawih. Sedangkan duel di Vietnam digelar pukul 19.00 WIB.

Laga melawan Vietnam patut dimenangkan jika ingin menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Timnas Indonesia kini terdampar di dasar klasemen Grup F dengan nilai 1.

Timnas Indonesia melayangkan protes resmi ke AFC terkait gol kontroversial Irak pada matchday pertama Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1/2024) malam WIB. (Foto: Gulf Times)

Sebelumnya Pratama Arhan dan kolega gagal meraih kemenangan di dua laga awal. Indonesia dihajar Irak 1-5 dan ditahan Filipina 1-1.

Jadwal kick off Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

21 Maret: Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20.30 WIB

26 Maret: Stadion My Dinh, 19.00 WIB

Topik Menarik