Petenis Muda Kabupaten Bogor Fakhri Akbar Siregar Raih Prestasi Fantastis di Malaysia

Petenis Muda Kabupaten Bogor Fakhri Akbar Siregar Raih Prestasi Fantastis di Malaysia

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 15:13
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Petenis muda Indonesia asal Kabupaten Bogor, Fakhri Akbar Siregar berhasil menorehkan prestasi fantastis saat meraih juara ketiga nomor ganda dalam 4 Th NS ATF Asian U-14 Under Championship 2024 di Nestcoe, Seremban City, Malaysia.

Dalam event di Malaysia tersebut, Fakhri Akbar Siregar berpasangan dengn Ethan Jake Frans yang juga dari Indonesia. Fakhri Akbar Siregar adalah salah satu atlet masa depan Kabupaten Bogor yang diproyeksikan untuk berbagai ajang di tingkat regional Jabar ataupun nasional.

Keberhasilan Fakhri Akbar Siregar ini mendapatkan apresiasi dari para pengurus Pelti Kabupaten Bogor. Selama ini, Fakhri Akbar Siregar kerap meraih berbagai prestasi yang membanggakan dan namanya kian berkibar pada kancah nasional dan internasional.

"Selamat atas prestasi yang diraih Fakhri Akbar yang sangat membanggakan dengan meraih gelar juara ketiga pada event tenis di Malaysia, " ujar Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor, Acep Sajidin, Kamis 29 Februari 2024.


Petenis muda Fakhri Akbar Siregar bersama pasangan gandanyaEthan Jake Frans di 4th NS ATF Asian U-14 Under Championship 2024. (Foto : Istimewa)

Acep optimis, Fakhri Akbar Siregar akan terus menuai prestasi pada masa depan apalagi usianya masih sangat muda. "Kami atas nama Pelti Kabupaten Bogor mengucapkan rasa bangga atas capaian prestasi Fakhri Akbar Siregar dalam ajang tenis di Malayasia belum lama ini" papar Acep Sajidin.

Topik Menarik