Francis Ngannou Hancurkan Mesin Pemukul, Dapat Skor 999 Setara 96 Tenaga Kuda!

Francis Ngannou Hancurkan Mesin Pemukul, Dapat Skor 999 Setara 96 Tenaga Kuda!

Olahraga | sindonews | Kamis, 29 Februari 2024 - 14:04
share

Mantan bintang UFC, Francis Ngannou memamerkan pukulan terkuatnya menjelang berhadapan dengan Anthony Joshua. Ngannou diketahui memiliki pukulan terkuat yang setara dengan 96 tenaga kuda.

Francis Ngannou terus berlatih menjelang berhadapan dengan jagoan tinju kelas berat, Anthony Joshua . Keduanya akan berduel dalam sebuah laga eksibisi tinju di Riyadh, Arab Saudi pada 8 Maret 2024 mendatang.

Ngannou kali ini memamerkan kemampuan pukulan terbaiknya dalam latihan. Melansir laporan Daily Mail , Ngannou terlihat memukul sebuah mesin pengukur kekuatan tinju dengan tangan kanannya.

Mesin tersebut kemudian memberikan nilai 999 untuk pukulan keras petinju berusia 37 tahun itu. Tentunya, ini menjadi peringatan keras bagi Joshua mengingat Ngannou dikenal memiliki pukulan yang sangat kuat.

Kekuatan pukulan Ngannou diketahui mencapai 96 tenaga kuda, atau sekitar 129,161 unit. Namun di sisi lain, Joshua sempat mengatakan tidak takut dengan predikat tinju terkuat milik Ngannou.

Kami tahu Francis mempunyai reputasi sebagai pemukul terhebat di dunia, namun yang mengejutkan adalah seberapa baik dia bertinju, tutur Joshua beberapa waktu lalu, dikutip dari Daily Mail , Kamis (29/2/2024).

Who can beat my score? #JoshuaNgannou pic.twitter.com/KPpB9t3wbf

Francis Ngannou (@francis_ngannou) February 26, 2024
Ini adalah catatan yang sudah saya buat tentang dia. Gayanya, di mana dia berbahaya, di mana dia mungkin tertangkap. Pada malam pertarungan saya akan masuk ring dengan mengetahui segalanya tentang dia, sambungnya.

Sementara itu, ini akan menjadi pertarungan tinju kedua bagi Francis Ngannou. Sebelumnya, The Predator -julukan Francis Ngannou- pernah menelan kekalahan dari Tyson Fury dalam sebuah laga eksibisi tinju pada Oktober 2023.

Topik Menarik