David Morrell: Aku Pukul KO Edgar Berlanga 1 Ronde, Dia Bukan Levelku

David Morrell: Aku Pukul KO Edgar Berlanga 1 Ronde, Dia Bukan Levelku

Olahraga | sindonews | Rabu, 28 Februari 2024 - 11:22
share

Juara dunia WBA tak terkalahkan, David Morrell Jr. sesumbar akan memukul KO Edgar Berlanga yang baru saja meraih kemenangan KO di ronde keenam atas Padraig McCrory. David Morrell menyebut Edgar Berlanga belum mencapai levelnya dan ia akan mengalahkannya hanya dalam satu ronde saja jika diberi kesempatan.

Morrell Jr, yang baru saja meraih serangkaian kemenangan impresif, sejak penampilan dominannya atas Alantez Fox untuk merebut gelar WBA, tidak banyak berkomentar mengenai kesuksesan Berlanga. "Berlanga tidak berada di level saya," kata Morrell Jr.

Baca Juga: Ryan Garcia: Terkena KO di Ronde 1, Aku Akan Pensiun

"Saya telah menyaksikan pertandingannya, dan saya tidak melihat apa pun yang membuat saya khawatir. Berlanga sangat menyebalkan, dan saya akan menghancurkannya. Jika kami masuk ke dalam ring bersama, saya akan mencetak KO dalam satu ronde, saya jamin,"koarnya.

Dengan target untuk mengukuhkan statusnya sebagai salah satu juara paling tangguh dalam divisi ini, Morrell Jr. tetap tidak gentar menghadapi tantangan apa pun yang datang. "Saya berada di sini untuk membuktikan bahwa saya adalah yang terbaik,"tegas Morrell Jr.

"Apakah itu Berlanga, atau siapa pun, saya akan siap memasuki ring dan menunjukkan pada dunia bahwa saya memang pantas. Saya adalah petarung terbaik dalam divisi menengah super dan semua orang akan segera mengetahuinya."

Saat antisipasi untuk langkah selanjutnya, para penggemar menantikan laga pertahanan gelar Morrell Jr. berikutnya, serta ingin menyaksikan bakat eksplosifnya beraksi sekali lagi.

Topik Menarik