Man City Juara Liga Champions, Pep Guardiola Ancam Real Madrid: Kami Kejar Trofi Kalian!

Man City Juara Liga Champions, Pep Guardiola Ancam Real Madrid: Kami Kejar Trofi Kalian!

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 11 Juni 2023 - 06:41
share

ISTANBUL, iNews.id - Manchester City juara Liga Champions 2022/2023. Pelatih The Citizens Pep Guardiola langsung kirim ancaman untuk Real Madrid.

Man City juara setelah mengalahkan Inter Milan 1-0 pada laga final di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Rodri penentu kemenangan lewat golnya menit ke-68.

Bagi The Citizens ini merupakan titel Liga Champions perdana sepanjang sejarah. Tapi Guardiola berkelakar Man City di jalur yang tepat untuk mengejar koleksi Real Madrid yakni 14 trofi.

Manchester

Hati-hati Real Madrid, kami berjarak 13 trofi UCL dengan kalian. Tapi kami mengejar kalian. Kami sedang dalam perjalanan! kata Guardiola usai laga dikutip dari Twitter Pakar Transfer, Fabrizio Romano.

Jika kalian lengah, kami akan mengalahkan kalian, ucapnya.

Man City melewati musim yang fantastis. Sebab Erling Haaland dan kolega berhasil meraih treble winners musim ini alias menyabet tiga trofi sekaligus dalam semusim.

Sebelum Liga Champions, The Citizens juga sukses merebut titel Liga Inggris dan Piala FA. Man City jadi tim Inggris kedua yang meraih treble winners setelah Manchester United pada 1998/1999.

Ada

Kemudian Guardiola jadi pelatih pertama yang meraih treble winners dengan dua tim berbeda. Sebelumnya dia melakukan hal serupa saat menukangi Barcelona periode 2008/2009.

Topik Menarik