Perempuan Cantik Kamboja yang Disapa Marselino Ferdinan Siap Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK

Perempuan Cantik Kamboja yang Disapa Marselino Ferdinan Siap Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 22:05
share

PEREMPUAN cantik asal Kamboja, Phyadeth Rotha dikabarkan tertarik datang ke Indonesia untuk menyaksikan pertandingan antara skuad Garuda melawan Timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Perempuan yang viral karena disapa Marselino Ferdinan itu lantas sedang mencari cara agar bisa mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, Phyadeth Rotha saat ini tengah dibicarakan oleh sebagian pencinta sepakbola Tanah Air. Hal itu tak terlepas dari senyuman manisnya kala membalas sapaan Marselino di final SEA Games 2023.

Pada laga final yang berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand dengan skor 5-2, Rotha sejatinya hadir saat pemberian medali. Ia bertugas memberikan boneka kepada para pemain, termasuk kepada para penggawa Timnas Indonesia U-22.

Dalam momen itulah Phyadeth Rotha mendapatkan senyuman dari Marselino dan adegan bak di film romansa tersebut membuat netizen Indonesia mulai tertarik kepada perempuan asal Kamboja itu. Singkat cerita, netizen Indonesia berhasil menemukan akun instagram Rotha dan mulai meramaikan kolom komentar perempuan asal Kamboja tersebut.

Phyadeth Rotha ingin saksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina

Sadar dirinya kini tengah populer di Indonesia, Phyadeth Rotha pun tertarik untuk datang langsung ke Tanah Air. Ia pun berniat datang ke Jakarta untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin 19 Juni 2023.

Kendati demikian, Phyadeth Rotha kebingungan cara untuk mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, karena itu ia pun meminta kepada netizen Tanah Air untuk memberitahukan caranya membeli tiket tersebut.

Dalam posting-an di stories @phyyaa_deth, Rotha pun mengonfirmasi tertarik datang ke Indonesia jika berhasil mendapatkan tiket skuad Garuda vs Argentina. Menariknya, ia pun akan mengajak Reth Malita, perempuan Kamboja yang juga viral karena momen penyerahan medali SEA Games 2023.

Ada yang tahu cara untuk mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina? Untuk laga 19 Juni, tanya Phyadeth Rotha di instagram stories, dikutip dari @phyyaa_deth, Minggu (28/5/2023).

Ya, saya akan pergi ke Indonesia dengan (Reth) Malita jika memang berhasil mendapatkan tiket (laga Timnas Indonesia vs Argentina), tambahnya.

Phyadeth Rotha ingin saksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina

Sejauh ini PSSI memang belum mengumumkan penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina. Jadi, Phyadeth Rotha tentu hanya butuh bersabar untuk bisa mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina tersebut.

Topik Menarik