Belum Siap Jadi Kakek, Enrique Ancam Keluarkan Ferran Torres jika Hamili Putrinya

Belum Siap Jadi Kakek, Enrique Ancam Keluarkan Ferran Torres jika Hamili Putrinya

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 26 November 2022 - 21:00
share

Kisah asmara yang menarik tercipta di kubu Timnas Spanyol. Pasalnya, Ferran Torres saat ini berpacaran dengan putri pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique , yaitu Sira Martinez.

Kendati demikian, Enrique nampaknya belum siap untuk menjadi seorang kakek. Hal itu terlihat dari ancaman yang diberikan Enrique terhadap Torres untuk tidak menghamili putrinya.

Jika ia melihat Torres melakukan selebrasi dengan gaya menggendong bayi di pertandingan, maka saat itu juga ia akan menarik keluar pemain Barcelona tersebut. Bahkan, ia menjamin Torres tidak akan bisa merumput lagi.

"Saya akan menggantinya pada saat itu, menempatkannya di tribun, dan dia tidak akan menginjakkan kaki di lapangan sepak bola lagi, sebut Luis Enrique, dikutip dari Sport Bible, Sabtu (26/11/2022).

Lebih lanjut, Enrique mengatakan bahwa ia memilih Ferran Torres sebagai bagian skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 adalah untuk menyenangkan putrinya. Sebab, putrinya akan sangat merah jika Torres gak dipanggil.

Itu sangat mudah: Ini Tuan Ferran Torres. Jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal kepala saya, kata Enrique.

Sementara itu, Ferran Torres sendiri mengaku hubungannya dengan Luis Enrique sangat baik. Ia bahkan sudah menganggap Enrique seperti ayahnya sendiri.

Saya hanya memiliki kata-kata terima kasih. Saya menganggapnya ayah saya, dia seperti ayah kami. Sejak saya datang ke tim nasional, dia menyambut saya dengan cara yang spektakuler, dia memberi saya semua kepercayaan, tutur FerranTorres .

Inilah yang diinginkan pemain mana pun, pungkasnya.

Artikel Menarik lainnya:

Topik Menarik