Baru Dipecat Persela, Fakhri Husaini dapat Tawaran dari Klub Liga 2

Baru Dipecat Persela, Fakhri Husaini dapat Tawaran dari Klub Liga 2

Olahraga | jawapos | Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:08
share

JawaPos.com- Fakhri Husaini masih menganggur. Belum ada klub yang ditangani sejak kebersamaannya dengan Persela Lamongan berakhir. Tapi, bukan berarti pelatih 57 tahun itu sepi tawaran.

Sudah ada tawaran dari beberapa klub Liga 2, ungkap Fakhri kepada Jawa Pos (10/10).

Hanya, dia belum mau membuka tim mana yang tertarik merekrutnya. Cuma, ada kabar tim tersebut adalah Deltras FC. Performa The Lobster sejauh ini memang belum konsisten.

Selain tim Liga 2, tawaran lain juga datang. Salah satunya kembali menangani tim di ajang multievent. Ada salah satu daerah yang meminta saya menangani tim mereka untuk PON 2024, jelas mantan pelatih Borneo FC itu.

Prestasi Fakhri di ajang empat tahunan tersebut cukup mentereng. Pada PON 2021 lalu, dia mampu membawa tim sepak bola Aceh meraih medali perak.

Mereka kalah oleh tuan rumah Papua di final. Meski mendapat dua tawaran, Fakhri belum bisa memberi jawaban. Dia masih memiliki banyak pertimbangan.

Yang jadi pertimbangan saya untuk memilih klub adalah kedekatan dengan domisili saya saat ini, tuturnya. Saat ini Fakhri tinggal di kawasan Waru, Sidoarjo.

Selain itu, Fakhri memang tidak mau asal-asalan menerima pinangan klub. Dia lebih mempertimbangkan melatih klub saat musim baru.

Kompetisi sekarang kan sedang jalan. Mungkin lebih baik kalau saya menunggu awal musim agar bisa memulai klub dengan skuad baru. Karena tidak mudah ketika melatih tim di tengah kompetisi yang sudah jalan, ucapnya.

Topik Menarik