Loading...
Loading…
Kocak! Gara-gara Bulgogi, Marselino Sampai Dikejar-kejar Shin Tae-yong

Kocak! Gara-gara Bulgogi, Marselino Sampai Dikejar-kejar Shin Tae-yong

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Kamis, 29 September 2022 - 14:21

Momen kocak terekam saat Timnas Indonesia melakukan perayaan usai menang atas Timnas Curacao pada FIFA Matchday yang berlangsung Selasa(27/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor. Pasalnya, pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, kedapatan dikejar-kejar oleh sang pelatih, Shin Tae-yong.

Seluruh elemen tim dan masyarakat Indonesia sejatinya larut dalam euforia karena Skuad Garuda mampu menang 2-1 atas Curacao di pertandingan tersebut. Apalagi, ini adalah kemenangan kedua Indonesia dari tim yang peringkatnya jauh lebih tinggi itu.

Tak ayal, para pemain beserta jajaran staf dan pelatih pun tumpah ruah ke pinggir lapangan untuk bisa merayakan kemenangan ini bersama dengan para suporter yang hadir di stadion. Pada momen inilah momen kejar-kejaran Shin Tae-yong dengan Marselino Ferdinan tercipta.

Setelah ditelisik, Marselino ternyata meledek Shin Tae-yong sehingga membuat juru taktik asal Korea Selatan itu gemas. Diketahui Marselino mengucapkan kata, Bulgogi, Bulgogi, Bulgogi ke arah sang pelatih.

Ini lucu banget Marselino vs Shin Tae Yong a never ending saga ???????? pic.twitter.com/5RryTns19i

Dan (@sunskiess_) September 28, 2022

Belum lama ini, Shin Tae-yong sejatinya menjadi bintang iklan produk bulgogi. Itu adalah iklan dengan nuansa komedi, di mana Shin Tae-yong yang dikenal tegas justru berpenampilan lucu.

Hal itu ternyata menjadi bahan lawakan para pemain Timnas Indonesia. Marselino yang memang dikenal jahil pun langsung mengisengi Shin Tae-yong dengan mengungkit kembali iklan tersebut.

Timnas Indonesia harus segera bersiap lagi setelah kemenangan atas Curacao ini. Selanjutnya, mereka akan diuji dengan tampil di Piala AFF 2022 Desember mendatang. Shin Tae-yong pun dibebani target juara pada turnamen tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik