Loading...
Loading…
Liga 2: Gol Kontroversial Cristian Gonzales Bikin Zulham Zamrun Jadi ‘Pesakitan’

Liga 2: Gol Kontroversial Cristian Gonzales Bikin Zulham Zamrun Jadi ‘Pesakitan’

Olahraga | indosport.com | Rabu, 28 September 2022 - 13:26

INDOSPORT.COM Gol Cristiano Gonzales di pertandingan Liga 2 antara PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan jadi kontroversi. Namun, hal ini tetap membuat Zulham Zamrun jadi pesakitan.

Seperti diketahui, PSIM Yogyakarta menghadapi Persela Lamongan pada pekan keenam Liga 2 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/09/22).

Seperti dugaan awal, Cristian Gonzales yang belum lama ini bergabung kembali ke PSIM dipasang oleh Erwan Hendarwanto menjadi ujung tombak tunggal.

Cristian Gonzales tampil bak pemdengan dukungan berupa suplai bola dari Hapidin dan Rifal Lastori yang menemaninya di lini depan.

Sementara dari kubu lawan ada Zulham Zamrun. Eks pemain PSM Makassar ini benar-benar menyulitkan lini belakang PSIM yang dikomandoi Syarif Wijianto.

Namun, dari sekian peluang yang diperoleh kedua tim, PSIM Yogyakarta lebih beruntung. Cristian Gonzales menjadi pencetak gol semata wayang dalam laga ini pada menit ke-71.

Ini menjadi gol perdana mantan bintang Timnas Indonesia itu sejak kembali bergabung dengan Laskar Mataram Biru setelah sebelumnya sempat membela RANS Nusantara FC.

Namun demikian gol Gonzales ini jadi perbincangan hangat di media sosial Twitter lantaran posisinya dinilai lebih dulu offside sebelum menerima bola.

Namun wasit Astika Riswandi dari Jawa Tengah tetap mengesahkan gol tersebut yang membuat PSIM Yogyakarta keluar sebagai pemenang atas Persela Lamongan.

Gol El Loco Cristian Gonzles pic.twitter.com/NFJzngdsjL

(@MataWasit) September 27, 2022
Original Source

Topik Menarik