Loading...
Loading…
Banjir Kritik Usai Pecat Milomir Seslija, Presiden Borneo FC: Saya Tidak Peduli!

Banjir Kritik Usai Pecat Milomir Seslija, Presiden Borneo FC: Saya Tidak Peduli!

Olahraga | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 14:21

INDOSPORT.COM - Banjir kritik setelah memecat pelatih Milomir Seslija, Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengaku pro dan kontra adalah normal.

Pro kontra ini berawal dari keputusan manajemen Borneo FC untuk menyudahi kerja sama dengan pelatih Milomir Seslija, yang menukangi tim sejak awal Liga 1 2022.

Kepastian berpisahnya Milomir Seslija dikonfimasi melalui unggahan di Instagram Borneo FC, Minggu (25/9/22) malam WIB.

Pelatih asal Bosnia itu sebenarnya masih memimpin skuad Pesut Etam dalam laga uji coba melawan Serpong Ciy FC, pada Jumat (23/9/22) lalu, di Stadion Segiri Samarinda.

Meski laga itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Borneo FC, dan rekor tim yang masih berada di papan atas Liga 1, manajemen justru memecat Milomir Seslija.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," ungkap COO Borneo FC, Ponaryo Astaman dalam rilisnya.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," jelas Ponaryo.

Sampai kini tidak dijelaskan secara rinci, mengapa Borneo FC memecat pelatih yang memiliki tren positif hingga membawa tim bertengger di lima besar klasemen Liga 1.

Padahal, Milomir Seslija juga berjasa dalam mengantarkan skuat Pesut Etam mencapai babak final Piala Presiden 2022, walaupun mentok di posisi runner up, belum juara.

Jelas saja, ada pro dan kontra yang mewarnai kolom komentar media sosial, sehingga Presiden Borneo FC, Nabil Husein langsung membalasnya di media sosial pula.

Original Source

Topik Menarik