Loading...
Loading…
Momen Pemain Curacao Dibuat Melongo Lihat Lemparan `Maut` Arhan Berujung Assist

Momen Pemain Curacao Dibuat Melongo Lihat Lemparan `Maut` Arhan Berujung Assist

Olahraga | indosport.com | Minggu, 25 September 2022 - 09:16

INDOSPORT.COM Para pemain Curacao kedapatan melongo melihat hasil lemparan kedalam pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan berujung assist di pertandingan FIFA Matchday, Sabtu (24/09/22).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan atas Curacao dengan skor 3-2.

Timnas Garuda menang lewat tiga gol yang dilesakkan oleh Marc Klok (18\'), Fachruddin Aryanto (23\'), dan Dimas Drajat (56).

Sementara Curacao, dua gol tercipta melalui Rangelo Maria Janga pada menit ketujuh dan Juninho Gracilelo Bacuna pada menit ke-25.

Dua gol Timnas Indonesia, yakni oleh Fachrudin dan Dimas Drajat rupanya dicetak setelah mendapatkan umpan cantik dari bek Tokyo Verdy, Pratama Arhan.

Assist pertama Pratama Arhan untuk Fachrudin terjadi saat kedudukan imbang 1-1. Pada kesempatan itu, Arhan menampilkan skill uniknya, yakni lemparan ke dalam dari jarak jauh.

Bola hasil lemparan Pratama Arhan dari sisi kiri langsung menghujam jantung pertahanan kubu Curacao yang saat itu dipenuhi banyak pemain.

Lemparan jauh Pratama Arhan ini sontak langsung membuat para pemain Curacao melongo. Mereka tidak menyangka Pratama Arhan mampu melakukannya dari jarak jauh.

Saking herannya dengan kemampuan Pratama Arhan, para pemain Curacao sampai tidak menyadari bahwa bola hampir mendarat di kepala Fachrudin yang berada di ruang bebas.

Fachrudin dengan mudahnya menuntaskan bola yang datang bak bintang jatuh dengan sundulan untuk membuat Timnas Indonesia berbalik unggu 1-1.

Original Source

Topik Menarik

{