Loading...
Loading…
Makanan Sehari-hari yang Membantu Anda Tetap Langsing, Bahkan saat Diet Kalori Tinggi

Makanan Sehari-hari yang Membantu Anda Tetap Langsing, Bahkan saat Diet Kalori Tinggi

Olahraga | skor.id | Senin, 05 September 2022 - 10:00

SKOR.id - Kita semua menginginkan tip dan trik untuk terlihat dan merasakan yang terbaik.

Apa yang kita konsumsi, kemudian bakar, untuk tubuh kita memiliki pengaruh besar pada kesehatan dan kesejahteraan kita secara keseluruhan.

Sekarang para ahli telah mengungkapkan bahwa ada satu makanan umum yang dapat Anda makan setiap hari yang akan membantu menjaga lingkar pinggang Anda tetap ramping - bahkan jika diet Anda sedikit lebih tinggi kalori.

Para peneliti menemukan bahwa konsumsi telur yang lebih tinggi, sehingga mereka yang makan lebih dari tiga telur seminggu, lebih mungkin memiliki profil lipid yang lebih baik.

Lipid terkait dengan kolesterol tinggi.

Kolesterol dan jenis lemak darah lainnya yang disebut trigliserida, tidak dapat bersirkulasi dengan baik dalam aliran darah kita.

Jadi, hati mengemasnya menjadi paket kecil yang disebut lipoprotein - yang kemudian dapat menyebabkan masalah dengan kadar kolesterol Anda - yang pada gilirannya dapat menyebabkan penyakit jantung.

Studi baru ini menemukan bahwa wanita yang makan telur dalam jumlah yang disarankan rupanya memiliki profil lipid yang lebih baik, dibandingkan yang makan kurang dari satu telur setiap minggu.

Wanita yang makan telur paling banyak juga ditemukan memiliki rata-rata berat badan lebih rendah - meskipun asupan kalori lebih tinggi dari makanan mereka secara keseluruhan.

Dr Rona Antoni, Rekan Peneliti di Metabolisme Nutrisi. BSc (Hons) Nutrition and Dietetics, PhD Nutritional Sciences, mengatakan: Ini adalah studi positif yang menunjukkan bahwa konsumsi telur moderat, tidak terkait dengan hasil yang merugikan pada wanita dan bahwa konsumen telur teratas telah mengurangi komorbiditas."

Menariknya, total asupan energi terbesar di kuartil tertinggi adalah asupan telur, tapi berat badan di kuartil ini terendah."

"Ini menunjukkan bahwa konsumen telur teratas mungkin lebih aktif secara fisik dan/atau memiliki gaya hidup yang lebih sehat."

"Ini adalah perbedaan utama antara penelitian ini dan penelitian di AS, di mana konsumsi telur yang lebih besar sering dikaitkan dengan gaya hidup yang tidak sehat."

Dr Antoni menambahkan bahwa saat penelitian dilakukan di Spanyol, para wanita cenderung memiliki diet (Mediterania) yang lebih baik secara keseluruhan daripada populasi lain.

Menu makanan diet Mediterania telah lama dipuji sebagai salah satu diet terbaik, karena variasinya yang kaya.

Ini adalah diet tinggi makanan yang baik untuk Anda, dan rendah makanan \'nakal\', seperti yang mengandung gula tinggi.

NHS - Penyedia Layanan Kesehatan Inggris - menjelaskan: Diet Mediterania akan bervariasi menurut negara dan wilayah, sehingga memiliki berbagai definisi."

Tetapi secara umum, itu tinggi sayuran, buah-buahan, legume, kacang-kacangan, kacang kedelai, sereal, biji-bijian, ikan, dan lemak tak jenuh seperti minyak zaitun."

"Biasanya termasuk asupan rendah daging dan makanan susu."

Dr Antoni mengatakan bahwa hasil penelitian itu mendukung penelitian bahwa wanita yang mengkonsumsi telur memiliki kualitas diet yang lebih baik.

Ini termasuk mereka yang memiliki tingkat nutrisi yang lebih tinggi dalam darah mereka dan rata-rata, mereka lebih ramping daripada yang tidak makan telur. ***

Makan Telur Sehari Dapat Menyelamatkan Hidup Anda, 11 Kebiasaan Lain untuk Tetap Sehat

Bisakah Makan Telur Membantu Menurunkan Berat Badan?

&
Original Source

Topik Menarik