Wakil Kabupaten Bogor di Liga 3 Jabar Citeureup Raya FC Harus Mampu Tembus Pentas Liga 3 Nasional

Wakil Kabupaten Bogor di Liga 3 Jabar Citeureup Raya FC Harus Mampu Tembus Pentas Liga 3 Nasional

Olahraga | BuddyKu | Senin, 22 Agustus 2022 - 05:56
share

BOGOR, iNews.id - Jelang pelaksanaan Liga 3 Jabar seri 1 musim 2022-2023, Citeureup Raya FC salah satu wakil Kabupaten Bogor sudah ancang ancang hadapi kompetisi musim ini.

The Buldozer julukan bagi Citeureup Raya FC ini telah melakukan tahapan seleksi dan TC di Stadion KONI Citeureup.

CEO The Buldozer, Dedi Cakra Baidilah mengatakan, para pemain yang tergabung dalam The Buldozer adalah para pemain yang musim lalu membela klub kebanggaan masyarakat Citeureup.

Setidaknya ada 75 persen para pemain musim lalu masih bertahan dalam skuad The Buldozer musim ini, ujar pria penggemar kripik bayam ini, Minggu, 22 Agustus 2022.

Cakra menambahkan, untuk musim ini, Thd Buldozer mematok target Panas yang punya makna Pastikan Liga Tiga Nasional

Untuk itu, kata Cakra, ia minta semua pemainnya harus bisa belajar dari musim lalu yang tinggal selanglah lagi masuk daftar tim Liga 3 Nasional.

Seandainya kami bisa tembus 16 besar nasional musim lalu. Maka kami sudah berada dalam daftar tim liga 3 nasional dan tak harus ikut Liga 3 Jabar dulu, tegas penyuka Kuliner Cumi Hitam ini.

Lebih lanjut, tambah Cakra, ia minta semua pemain The Buldozer harus lebih all Out lagi dalam fase Liga 3 Jabar tahun ini.Minimalnya The Buldozer harus jadi juara grup terus dalam tiap fase Grup di Liga 3 Jabar kali ini, terangnya.

Topik Menarik