Arsenal Dianggap Menakutkan, Mikel Arteta: Ini Baru Dua Laga!

Arsenal Dianggap Menakutkan, Mikel Arteta: Ini Baru Dua Laga!

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:56
share

BOURNEMOUTH - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta enggan jumawa meski timnya kini dianggap menakutkan pada di Liga Inggris 2022-2023. Menurutnya, masih terlalu awal untuk menyebut Arsenal akan memiliki musim yang positif, sebab baru dua pertandingan.

Ya memang, Arsenal tampil konsisten di dua laga awal Liga Inggris musim ini. Dua laga tersebut disapu bersih Arsenal dengan kemenangan.

Arsenal mengawali musim dengan kemenangan 2-0 di markas Crystal Palace, dilanjutkan dengan kemenangan kandang 4-2 atas Leicester City. Permainan Arsenal pun dianggap sebagai salah satu yang paling atraktif.

Tak ayal, banyak pihak menganggap bahwa Arsenal menjadi kekuatan baru di Liga Inggris, setelah terseok-seok di beberapa musim kebelakang. Namun, Arteta tidak sepakat dengan anggapan tersebut.

Menurutnya, masih terlalu dini untuk menyebut bahwa Arsenal merupakan penantang gelar yang serius. Sebab The Gunners -julukan Arsenal- baru menjalani dua pertandingan.

Sangat bagus untuk menang dan melakukan dengan cara kami tampil saat ini, tetapi ini hanya dua pertandingan, kami memiliki satu musim penuh di depan kami, kata Arteta dilansir laman resmi klub, Sabtu (20/8/2022).

Ini hanya dua pertandingan, belum apa-apa, seluruh musim masih harus dimainkan, kami sadar perbaikan masih harus kami lakukan, kami harus menutup laga dengan lebih baik, ini tujuan kami sepanjang minggu, sambungnya.

Arteta lebih memilih fokus satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Pelatih asal Spanyol itu enggan berpikir terlalu jauh untuk membahas bagaimana perjalanan Arsenal di musim ini.

Mari fokus pada pertandingan berikutnya, dan apa yang harus kami lakukan, serta area mana yang harus kami tingkatkan lagi, pungkasnya.

Terdekat, Arsenal akan bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Bournemouth. Laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 itu akan dihelat pada Sabtu (20/8/2022) malam WIB.

Topik Menarik