PSG Vs Montpellier, Kylian Mbappe Siap Tampil usai Cedera

PSG Vs Montpellier, Kylian Mbappe Siap Tampil usai Cedera

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:14
share

PARIS, iNews.id - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, mengatakan Kylian Mbappe siap tampil menghadapi Montpellier pada pertandingan pekan kedua Liga Prancis 2022/2023. Sebelumnya dia sempat absen pada laga perdana Liga Prancis dan Piala Super Prancis.

PSG akan menjamu Montpellier di pertandingan kedua Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. Sementara di pertandingan nanti, Les Parisiens -julukan Paris Saint-Germain- akan kembali diperkuat Kylian Mbappe.

Pemain andalan Tim nasional (Timnas) Prancis itu sempat absen, ketika PSG merah gelar juara Piala Super Prancis usai meraih kemenangan 4-0 atas Nantes. Selain itu, Mbappe juga absen saat timnya meraih kemenangan telak 5-0 atas Clermont di laga perdana Liga Prancis.

Mbappe mengalami cedera saat PSG meraih kemenangan 6-2 atas Gamba Osaka di laga persahabatan pada 25 Juli lalu. Akibat cedera tersebut membuat pemain berusia 23 tahun itu harus menepi untuk menjalani proses pemulihan.

Sementara menghadapi Montpellier, Galtier mengatakan Mbappe tidak mendapatkan masalah. Dia pun mengaku mendapatkan kehormatan bisa memiliki pemain seperti Mbappe di timnya.

Tidak ada masalah untuk Kylian Mbappe ke dalam tim. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki pemain seperti dia, kata Galtier dilansir dari laman resmi PSG, Sabtu (13/8/2022).

Galtier mengatakan Mbappe tidak tampil menghadapi Nantes karena sanksi dan mendapatkan cedera menjelang menghadapi Clermont. Meski sempat absen di dua laga, tetapi pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan Mbappe siap untuk tampil menghadapi Montpellier.

Persiapan pra-musimnya sedikit terganggu karena dia diskors untuk Trophe des Champions dan cederanya sebelum pertandingan Clermont. Dia tidak punya banyak waktu bermain, tapi dia bugar dan rasa pegal yang dia rasakan minggu lalu telah benar-benar hilang. Dia sangat dinamis minggu ini, pungkasnya.

Topik Menarik