Marc Marquez Beri Kabar Baik untuk Para Penggemar, Ini Kata The Baby Alien

Marc Marquez Beri Kabar Baik untuk Para Penggemar, Ini Kata The Baby Alien

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 05:53
share

CERVERA, iNews.id Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beri kabar baik untuk para penggemar. The Baby Alien mengatakanproses pemulihannya berjalan lancar sehingga kondisinya semakin membaik.

Marquez harus menjalani operasi lanjutan pada humerusnya akibat kecelakaan di tahun 2020. Hal tersebut membuat pembalap berusia 29 tahun tersebut harus absen dari beberapa balapan terakhir.

Selama masa pemulihan, Marquez terus beristirahat dan melakukan fisioterapi ringan. Selain itu, Marquez juga kerap membagikan postingan dirinya terus berolahraga di gym untuk mempertahankan kekuatannya.

Pembalap

Kini, Marquez merasa kondisinya secara perlahan terus membaik. Marquez pun menyebut bahwa posisi tulangnya sudah cukup optimal untuk bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik dan tulang sembuh dengan benar, yang merupakan berita terbaik dari semuanya, ungkap Marc Marquez dilansir dari Motosan, Rabu (10/8/2022).

Saat ini, Marquez masih berfokus untuk melatih bagian kardiovaskular untuk mempertahankan staminanya. Setelah itu dirinya berencana untuk membangun kembali ototnya agar dapat kembali ke performa terbaiknya.

Saya bekerja sangat keras pada aspek kardiovaskular untuk mencoba bersiap-siap, sambung Marc Marquez.

Gubernur

Dan dari sana kita dapat melangkah lebih jauh dengan rehabilitasi dan benar-benar mulai mengencangkan dan membangun otot, pungkasnya.

Topik Menarik