Liga 1 2022-2023: Borneo FC Tahu Persib Bandung Bukan Lawan Sembarangan

Liga 1 2022-2023: Borneo FC Tahu Persib Bandung Bukan Lawan Sembarangan

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 13:52
share

SAMARINDA - Borneo FC akan melawan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023 . Meski bertindak sebagai tuan rumah, Borneo FC tahu menang atas Persib bukan perkara mudah.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Borneo FC kontra Persib akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8/2002), pukul 16.00 WIB. Kemenangan menjadi incaran Pesut Etam setelah kalah pada pekan lalu.

Persib Bandung (Foto: Persib Bandung)

Sekadar informasi, Borneo FC kalah dari Barito Putera dengan skor telak 1-3. Oleh karena itu, Pesut Etam tidak ingin menelan kekalahan lagi.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, melawan Persib adalah pertandingan yang cukup berat untuk timnya. Dia pun memprediksi, pertandingan itu akan berjalan cukup ketat.

"Kami paham Persib merupakan lawan yang kuat dengan materi pemai, baik asing maupun lokal sangat bagus. Pertandingan ini penting bagi kami, untuk memperbaiki posisi klasemen," ucap Milomir Seslija dalam konferensi pers, Minggu (7/8/2022).

Dia mengatakan, Borneo FC tidak dalam kondisi 100 persen jelang pertandingan kontra Maung Bandung. Pasalnya, ada sejumlah pemain yang akan absen.

"Memang, masih ada sejumlah pemain yang absen, yakni penjaga gawang utama Angga Saputro dan Sultan Samma karena cedera. Ada tambahan satu pemain, yaitu Leo Guntara karena insiden kartu merah," katanya.

Milomir Seslija (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

Milomir Seslija mengatakan, kondisi itu harus bisa diatasi oleh Borneo FC. Sebab, kondisi ini tidak boleh menjadi alasan bagi Borneo FC, untuk tidak menang pada sore nanti.

"Kami punya tiga penjaga gawang yang punya kemampuan hampir sama. Kami tidak begitu merisaukan absen penjaga gawang utama. Sebab, kami masih punya penggantinya," pungkasnya.

Topik Menarik