Cristiano Ronaldo Beri Kabar Baik untuk Fans Man United Jelang Lawan Atletico

Cristiano Ronaldo Beri Kabar Baik untuk Fans Man United Jelang Lawan Atletico

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:25
share

OSLO, iNews.id Cristiano Ronaldo punya kabar baik untuk fans Manchester United jelang lawan Atletico Madrid pada laga uji coba, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Dia mengumumkan kapan dirinya akan mulai bermain bersama The Red Devils.

Sebelumnya Ronaldo disebut-sebut bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Kapten Timnas Portugal itu berambisi mentas di Liga Champions musim depan, sedangkan pasukan Manchester Merah hanya mentas di Liga Europa saja.

Raut

Spekulasi makin kuat setelah CR7 absen dalam tur pramusim Setan Merah di Thailand dan Bangkok.Pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu, Ronaldo telah muncul di tempat latihan Man United dan di temani oleh agennya, Jorge Mendes, untuk membicarakan masa depannya.

Kabarnya dia tetap ingin pergi pada musim panas ini dan bahkan meminta pihak klub untuk memutus kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi.

Namun, pada Sabtu (30/7/2022), pemain berusia 37 tahun itu mengonfirmasi dirinya bakal tampil dalam laga persahabatan kontra Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022) di Old Trafford.

Minggu, sang Raja bermain, tulis Ronaldo di salah satu unggahan laman Instagram penggemar yang menyoroti ketidakhadirannya di skuad.

Itu artinya para fans Man United bisa sedikit bernapas lega karena ada peluang bahwa eks Real Madrid itu akan tetap bertahan di klub kesayangan mereka musim depan. Selain itu, laga tersebut bakal menjadi laga pertama bagi Ronaldo di bawah asuhan sang pelatih anyar, Erik ten Hag.

Namun Ronaldo tak masuk ke dalam skuad Man United saat melawan Atletico hari ini dan baru akan bermain melawan Rayo Vallecano. Menarik untuk ditunggu seperti apa penampilan CR7 di bawah arahan Erik ten Hag.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Topik Menarik