Ditinju Bagian Kepala, Petarung MMA Ini Meninggal Dunia

Ditinju Bagian Kepala, Petarung MMA Ini Meninggal Dunia

Olahraga | skor.id | Minggu, 17 Juli 2022 - 10:45
share


SKOR.id - Petarung MMA berusia 23 tahun, meninggal dunia setelah ditinju di kepala. Tregedi itu terjadi saat pertarungan kickboxing saat penyelenggara diselidiki karena \'kelalaian\'.

Pihak berwenang meluncurkan penyelidikan ke penyelenggara kontes setelah kickboxer Nikhil Suresh, 23, meninggal pada Rabu (13/7/2022).

Rekaman horor menunjukkan olahragawan itu ambruk setelah dipukul di wajahnya oleh lawannya.

Wasit kemudian menyatakan akhir pertarungan saat Nikhil Suresh tidak bergerak.

Penonton yang panik bergegas untuk membantu Nikhil Suresh dan dia dilarikan ke rumah sakit. Nikhil Suresh meninggal empat hari kemudian karena luka-lukanya.

Nikhil Suresh - yang memulai kickboxing dua tahun lalu - ikut serta dalam kejuaraan kickboxing K-1 tingkat negara bagian yang diselenggarakan oleh K-1 Kickboxing Association Karnataka.

Ayahnya yang hancur mengajukan pengaduan ke polisi atas kematian putranya, menuduh penyelenggara lalai.

Menurut Times of India, Polisi mengunjungi tempat tersebut, Rapid Fitness Gym di Jnanabharati, pada hari Jumat (15/7/2022).

Seorang sumber polisi mengatakan kepada outlet: "Inspeksi tempat akan memainkan peran penting dalam membuktikan atau menyangkal tuduhan kelalaian yang melibatkan penyelenggara, seperti yang diklaim oleh ayah Nikhil."

Polisi mengatakan penyelenggara acara Naveen Ravishankar masih hilang.

Pelatih Nikhil Suresh yang berduka, Vikram Nagaraj menggambarkan bintang olahraga muda itu sebagai "jiwa yang cantik" dalam penghormatan emosional.

Dia berkata:Dengan kesedihan yang mendalam, saya memikul beban untuk menyampaikan berita buruk yang kita semua takuti."

"Putraku Nikhil memutuskan untuk menggantung sarung tangannya hari ini.

Jiwanya yang indah meninggalkan kami setelah perjuangan keras pada dini hari ini terlepas dari perawatan medis terbaik.

"Dia akan terukir selamanya di hati dan ingatan kita. Saya hancur tak terkatakan oleh kehilangan saya.

"Hari ini saya kehilangan seorang putra. Kami berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk memberi kami semua kekuatan yang cukup untuk menanggung yang tak tertahankan. Belasungkawa terdalam saya."

Nikhil, yang dianggap sebagai pemain besar berikutnya dalam MMA di India, baru-baru ini berpartisipasi dalam Kejuaraan MMA Terbuka ke-6 di Karnataka setelah tampil di MMA India Nationals ke-5 di Madhya Pradesh.

Itu terjadi setelah petarung MMA lainnya, Lucas Gabriel Peres yang berusia 22 tahun, meninggal setelah menderita cedera kepala selama kontes di Brasil.

Sementara itu, petarung Jiu-Jitsu berbakat Mateus Fernandes, 22, meninggal setelah tersingkir di sebuah acara MMA, juga di Brasil, karena ia menderita empat serangan jantung.*

Duel Ulang Conor McGregor dan Floyd Mayweather Dihargai Rp14,7 Triliun

Pelatih Conor McGregor Ungkap Kondisi Terkini Sang Petarung

&
Topik Menarik