Arema FC Boyong 22 Pemain Hadapi PSIS Semarang di Semifinal Piala Presiden

Arema FC Boyong 22 Pemain Hadapi PSIS Semarang di Semifinal Piala Presiden

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 6 Juli 2022 - 01:29
share

SEMARANG Arema FC memboyong 22 pemain untuk melawan PSIS Semarang pada leg pertama semifinal Piala Preiden 2022. Pelatih Eduardo Almeida memastikan skuad Singo Edan siap menghadapi laga tandang itu.

Arema FC akan menyambangi markas Laskar Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022). Karena skuad kurang lengkap, tim tamu hanya membawa 22 pemain.

Almeida menyebut ada beberapa anak asuhnya yang mengalami cedera sehingga hanya bisa membawa 22 pemain. Meski demikian, dia memastikan semua punggawanya siap untuk menghadapi PSIS pada laga pramusim Liga 1 2022/2023 itu.

Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap, ungkap Eduardo Almeida, dilansir dari laman resmi Arema FC.

Almeida menyatakan pasukannya telah melakukan persiapan dengan matang. Terlebih, Arema juga terus memperbaiki diri baik setelah pertandingan maupun latihan.

Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami setiap waktu, baik saat latihan maupun sebelum pertandingan, tambah pelatih asal Portuga itu.

Skuad Arema FC sudah tiba di Semarang pada Selasa (5/7/2022). Sehari setelah menempuh perjalanan Malang-Semarang, fokus utama adalah lebih mematangkan persiapan tim.

Daftar 22 pemain Arema FC

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amiruddin.

Belakang : Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam

Tengah : Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola, Hamzah Tito, Ilhamudin Armain, Muhammad Faiz.

Depan : Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, Bramntio Ramadhan.

(mirz)

Topik Menarik