Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 19:31
share

INDOSPORT.COM Berikut ini link live streaming pertandingan Grup A Piala AFF U-19 2022 antara Indonesia vs Vietnam. Sebagai tuan rumah, menang adalah harga mati.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jawa Barat, Sabtu (02/07/22) pukul 20.30 WIB.

Laga ini merupakan pertandingan perdana penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. Kemenangan atas Vietnamadalah misi utama dengan pertaruhan harga mati.

Menjadi tuan rumah dalam kompetisi ini dinilai bakal membuat pasukan Shin Tae-yong harus memikul beban yang cukup berat.

Di hadapan animo masyarakat Indonesia, meraih poin penuh adalah harapan seluruh pencinta sepak bola Timnas Garuda.

Selain itu, Ronaldo Kwateh, dkk. juga tergabung dalam grup neraka di mana banyak negara-negara kuat di dalamnya, seperti Thailand, Myanmar, dan Filipina.

Meskipun Shin Tae-yong telah mencoret dua pemainnya Alex Kamuru dan Althaf Indie, serta tidak diperkuat oleh Jim Croque, Kai Boham dan Max Christoffel, asa tetap masih ada.

Sebelum peluit panjang dibunyikan oleh wasit, armada muda Shin Tae-yong tidak akan bisa dikalahkan dengan mudah.

Bahkan sebelum dimulainya pertandingan, pelatih Vietnam, Dinh The Nam sudah memulai psywar dengan Shin Tae-yong.

"Saya sangat antusias menghadapi pelatih-pelatih bagus, termasuk Shin Tae-yong yang menangani Timnas Indonesia U-19," kata Dinh The Nam dilansir dari TheThao247 .

Topik Menarik