Loading...
Loading…
AC Milan Pemanenkan Alessandro Florenzi dari AS Roma

AC Milan Pemanenkan Alessandro Florenzi dari AS Roma

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sindonews | Sabtu, 02 Juli 2022 - 13:06

MILAN AC Milan resmi merekrut Alessandro Florenzi dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Bek kiri berusia 31 tahun itu akan membela I Rossonerri 30 Juni 2025.

Milan mengumumkan perekrutan Florenzi di akun Twitter @acmilan. Pemain asal Italia itu telah menandatangani kontrak tiga tahun setelah menyelesaikan kepindahannya dari AS Roma.

Florenzi gabung Milan pada musim panas lalu dari Giallorossi dengan status pinjaman. Karena dianggap bagus, pemain berpostur 173 cm itu kemudian dibeli secara permanen.

Florenzi memang lebih sering jadi cadangan di San Siro dan hanya tampil 30 kali di semua kompetisi pada musim lalu. Namun, dia ikut berjasa membantu Milan mejuarai Liga Italia.

Dengan demikian, Florenzi benar-benar berpisah dengan I Lupi setelah mengabdi sejak 2010. Sebelumnya, dia juga pernah dipinjamkan ke Valencia serta Paris Saint-Germain (PSG).

Itu berarti Florenzi punya kesempatan untuk berjuang mempertahankan Scudetto pada musim 2022/2023. Maklum, sukses musim lalu merupakan pertama kalinya dia jurara Liga Italia.

Official Statement: Alessandro Florenzi https://t.co/dKcgUhVCWR

Comunicato Ufficiale: @Florenzi https://t.co/ANt6rbVz4Y #ReadyToLeaveAMark #SempreMilan pic.twitter.com/jJOPpQdh7N

AC Milan (@acmilan) July 1, 2022

(mirz)

Original Source

Topik Menarik

{