Persib Bandung Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2022, Marc Klok Tetap Senang Bisa Cetak Gol

Persib Bandung Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2022, Marc Klok Tetap Senang Bisa Cetak Gol

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:06
share

BANDUNG Gelandang Persib Bandung , Marc Klok, mengomentari hasil laga melawan PSS Sleman di perempatfinal Piala Presiden 2022 . Meski Persib gagal melaju ke semifinal karena kalah dari PSS Sleman di babak adu penalti, Marc Klok mengaku tetap merasakan hal positif dalam laga itu karena bisa mencetak gol.

Ya, Maung Bandung -julukan Persib- tumbang dan harus mengakhiri perjalanannya. PSS Sleman sukses mengalahkan Persib pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022 lewat adu penalti dengan skor akhir 4-2.

Persib Bandung vs PSS Sleman

Laga itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022 malam WIB. Pertandingan tersebut harus diakhiri lewat adu jotos, setelah skor imbang 1-1 pada waktu normal.

Awalnya, PSS Sleman memimpin lebih dulu pada menit ke-52 melalui Boaz Solossa yang berhasil mencetak gol. Dia menyundul bola dan gagal diantisipasi oleh kiper Persib.

Usai tertinggal, Persib kemudian mencoba untuk menyamakan kedudukan. Peluang pun datang pada menit ke-67. Sayang, tandukan Erwin Ramdani masih melebar ke sisi gawang PSS.

Persib akhirnya mendapat peluang pada menit ke-84. Maung Bandung dihadiahi penalti, usai Arsan Makarim dijatuhkan di kotak terlarang. Marc Klok yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol. Laga pun berlanjut ke babak adu penalti.

Sayangnya, Dewi Fortuna tampaknya tidak berpihak kepada Persib. Dua penendangnya gagal mengeksekusi dengan baik. Alhasil, Maung Bandung kalah dan mengakhiri perjalanannya di Piala Presiden 2022.

Topik Menarik