Cristiano Ronaldo Akan Segera Menjadi Satu dari 10 Pemilik Bugatti Edisi Terbatas

Cristiano Ronaldo Akan Segera Menjadi Satu dari 10 Pemilik Bugatti Edisi Terbatas

Olahraga | skor.id | Selasa, 28 Juni 2022 - 15:03
share

SKOR.id - Cristiano Ronaldo terus menambah koleksi mobil sport, menghabiskan$10,5 juta - sekitar Rp156 miliar - untuk mendapatkan Bugatti limited edition.

Luar biasanya, model mobil itu hanya ada 10 buah mobil di dunia.

Superstar Manchester United, 37, itu dikabarkan memesan Bugatti Centodieci yang mewah pada tahun 2020, Bild melaporkan tahun lalu.

Pemenang Ballon d\'Or lima kali itu sudah memiliki Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse sebagai bagian dari koleksi mobil besarnya.

Dia memiliki bordir \'CR7\' di sandaran kepala dua Bugatti lainnya.

Bugatti model baru ini diyakini sebagai penghormatan kepada Bugatti EB110 yang legendaris - Centodieci Italia.

Centodieci membanggakan mesin W16 8 liter, dengan model khusus yang memiliki 1600hp - sekitar 100hp lebih banyak daripada Chiron dan, secara keseluruhan, tiga kali lipat dari harga model tersebut.

Dan, hebatnya lagi, model Centodieci itu dapat melakukan 0-62mph hanya dalam 2,4 detik dan mencapai kecepatan maksimal 236mph.

Bild menghubungi Bugatti secara langsung dan mereka tidak menyangkal bahwa Ronaldo adalah salah satu konsumen, sambil tidak memberikan komentar resmi tentang rumor tersebut.

Situs resmi Bugatti menggambarkan Centodiece sebagai "menakjubkan".

Dikatakan: "Terinspirasi oleh model sejarah, Centodieci mendorong semua batas imajinasi dengan kinerja yang menakjubkan dan desain perintis."

"Menampilkan interpretasi modern dari bentuk baji klasik, dengan mesin W16 yang ikonik, Centodieci membawa EB110 dengan anggun ke milenium baru."

"Sepuluh kendaraan edisi terbatas ini dibedakan oleh keanggunan sempurna dan keindahan pahatannya, menjadikan Centodieci sebuah karya seni yang nyata dan nyata."

Koleksi mobil sport Ronaldo sendiri sudah bernilai $21 juta.

Sang kekasih Georgina Rodriguez memberinya Mercedes G Wagon - harga $735.000 - untuk ulang tahunnya yang ke-35, menambahkan koleksi sang mobil seperti Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan dan Ferrari F12 TDF - ditambah banyak lagi - di garasinya.

Berbicara tentang koleksi mobilnya kepada Piers Morgan, mantan bintang Manchester United Ronaldo mengatakan dia suka memiliki "dua dari segalanya".

Lelang T-shirt untuk Tentara Ukraina
Save Ukraine Now, sebuah prakarsa yang dibuat di Ukraina untuk membantu tentara wilayah Ivano-Frankivsk, telah melelang jersey yang ditandatangani oleh Cristiano Ronaldo yang telah mereka peroleh lebih dari 2.000 euro, lapor agen lokal Ukrinform, Senin lalu.

Kami punya berita luar biasa! Kisah kaus tersebut sampai ke Cristiano Ronaldo dan hari ini kami menerima reaksi dari sang pesepakbola: \'Saya harap kaus saya untuk pertandingan melawan Ukraina 2019 dapat membantu anak muda untuk memiliki masa depan yang lebih baik dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Asosiasi Sepak Bola Ukraina untuk tindakan ini. Pray for peace: Cristiano Ronaldo, tulis pusat Save Ukraina Now di Facebook.

Seragam yang ditandatangani oleh Ronaldo itu dijual seharga 70.000 UAH (mata uang lokal Ukraina) di lelang amal, yang mencapai sekitar 2.200 euro dengan nilai tukar saat ini.

Dana akan digunakan untuk membeli obat-obatan untuk militer, mengutip dari organisasi itu.

Ukrinform mengingatkan bahwa lelang amal untuk mengumpulkan dana bagi Angkatan Bersenjata Ukraina diadakan secara online dari 22 hingga 26 Juni.

Jersey yang ditandatangani pemain Portugal itu pada pertandingan Portugal-Ukraina pada 22 Maret 2019 di Lisbon, merupakan milik seorang bocah lelaki berusia 14 tahun dari Ivano-Frankivsk, tambah sumber tersebut.

Save Ukraine Now Center menjelaskan di laman mereka bahwa aksi dibuat untuk memenuhi kebutuhan batalyon militer wilayah Ivano-Frankivsk di garis depan. ***

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Habiskan Hari di Kapal Pesiar

Pemilik Chelsea Todd Boehly Bertemu Agen Cristiano Ronaldo dan Diskusi soal Transfer

&
Topik Menarik