Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 Hari Ini: Bali United vs Kedah Darul Aman, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 Hari Ini: Bali United vs Kedah Darul Aman, Live di iNews!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 06:57
share

JADWAL siaran langsung AFC Cup 2022 hari ini, Jumat (24/6/2022) sudah dirilis. Rencananya, iNews akan menyiarkan secara langsung dua laga Grup G AFC Cup 2022 yang salah satunya mempertemukan Bali United vs Kedah Darul Aman.

Mulai pukul 16.00 WIB, iNews akan menyiarkan laga pembuka Grup G AFC Cup 2022 yang mempertemukan KayaIloilo (Filipina) kontra Visakha FC (Kamboja). Pelatih Kaya FC yang berasal dari Jepang, Yu Hoshide, sangat menantikan laga kontra Visakha FC yang dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Pelatih Kaya FC

(Pelatih Kaya FC, Yu Hoshide)

Kami sangat menantikan laga esok (hari ini), kata Yu Hoshide mengutip dari laman resmi PSSI.

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Visakha FC, Meas Channa. Meski secara kualitas Visakha FC merupakan yang terendah ketimbang tiga tiim lain, Meas Channa tidak gentar sama sekali melakoni tiga laga Grup G AFC Cup 2022.

Saya sangat tertarik dan sangat siap dalam mengarungi AFC Cup 2022, kami berharap esok (hari ini) bisa menjadi pertandingan yang menarik, kata pelatih asal Kamboja ini.

Selanjutnya pada pukul 20.00 WIB digelar laga kedua Grup B AFC Cup 2022 yang mempertemukan tuan rumah Bali United vs Kedah Darul Aman. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, ingin menunjukan performa Bali United yang optimal, mumpung main di kandang sendiri.

Adalah keuntungan bagi kami juga karena bermain di rumah kami, dengan adanya suporter yang datang ke stadion. Ini bagus karena selama dua tahun terakhir kami bermain tanpa suporter, saya pikir besok (hari ini) stadion akan penuh dengan suporter kami. Itu tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi tim, kata Teco.

Topik Menarik