Loading...
Loading…
Jelang Lawan Nepal, Timnas Indonesia Lakukan Hal Tak Terduga

Jelang Lawan Nepal, Timnas Indonesia Lakukan Hal Tak Terduga

Olahraga | genpi.co | Selasa, 14 Juni 2022 - 07:57

GenPI.co - Skuad Timnas Indonesiamelakukan hal tak terduga menjelang laga melawan Nepal di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan melakoni laga pemungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023dengan menghadapi Nepal di Stadion Internasional Jeber Al Ahmad pada Rabu (15/6)pukul 02:15 WIB.

Laga ini akan menjadi pertandingan hidup dan mati bagi Timnas Indonesia, pasalnya skuad Garuda wajib meraih kemenangan dengan selisih gol lebih dari satu agar memperbesar asa untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan pemungkas Grup A.

Salah satu menu latihan tak terduga yang disiapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong adalah berendam di laut.

Tidak seperti latihan biasa yang dilakukan di gym dan lapangan, Shin Tae Yong terlihat membawa seluruh timnya untuk berendam di laut seperti yang terlihat dalam unggahan video di Instagram PSSI pada Senin (13/6).

Dalam video tersebut, terlihat bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan sedang berendam di sebelah penerjemah Shin Tae Yong yakni Jeong Seok Seo, keduanya membelakangi kamera dan berbincang-bincang.

"Bromance," tulis PSSI.

Sementara itu, di depan Arhan terlihat Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly sedang bermain sundulan-sundulan bola, sedangkan Witan Sulaeman juga sedang berendam di laut.

Kegiatan berendam di laut ini dilaksanakan dengan tujuan merelaksasi otot sehingga tubuh merasa segar, melancarkan sirkulasi darah, dan melancarkan sistem pernapasan.

Para pemain diharapkan bisa tampil prima saat berhadapan melawan Nepal setelah sebelumnya melakoni dua laga berat melawan Kuwait dan Yordania.

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{