Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023: Momentum Shin Tae-yong Unjuk Gigi

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023: Momentum Shin Tae-yong Unjuk Gigi

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 07:05
share

JADWAL lengkap siaran langsung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, akan dibahas Okezone . Perlu diketahui, semua pertandingan Timnas Indonesia di ajang ini akan disiarkan oleh RCTI!

Di Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan berjuang untuk memperebutkan satu dari 11 tiket tersisa putaran final Piala Asia 2023. Sekadar informasi, Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung di Kuwait pada 8 hingga 15 Juni 2022.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Nah, ada enam grup yang masing-masing berisikan empat tim. Nantinya, tim-tim dalam satu grup akan saling bertanding dalam sistem round robin.

Jadi, setiap tim akan bermain tiga kali untuk memperebutkan poin. Saat semua tim sudah bertemu, klasemen akhir dari setiap grup akan diketahui.

Sebanyak enam juara grup akan langsung lolos ke Piala Asia 2023. Lalu, lima tiket tersisa akan menjadi milik lima runner-up terbaik.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Yordania, Nepal, dan tuan rumah Kuwait. Timnas Indonesia memiliki dua jalan untuk lolos ke Piala Asia 2023. Pertama, finis sebagai juara grup dan kedua dengan menjadi lima runner-up terbaik.

Topik Menarik