Loading...
Loading…
Kalahkan Real Madrid dan Liverpool, Kini Juventus Selangkah di Depan Dapatkan Paul Pogba

Kalahkan Real Madrid dan Liverpool, Kini Juventus Selangkah di Depan Dapatkan Paul Pogba

Olahraga | indosport.com | Selasa, 07 Juni 2022 - 07:00

INDOSPORT.COM-Klub Liga Italia, Juventus, berhasil mengalahkan dua raksasa Eropa, yakni Real Madrid hingga Liverpool, dalam saga transfer Paul Pogbapada musim panas ini.

Usai dipastikan hengkang dari Manchester United pada akhir musim ini, nama Paul Pogba memang jadi bola panas sepanjang bursa transfer dan dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa.

Dari sesama klub Liga Inggris misalnya, Liverpool dikabarkan tertarik memboyong Paul Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka.

Bahkan, laman Calciomercato menyebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sampai turun langsung dalam upaya membawa gelandang Prancis berusia 29 tahun tersebut.

Jurgen Klopp dilaporkan menelepon langsung Pogba agar sang pemain mau berkostum The Reds musim depan. Belum jelas apakah Pogba akan kepincut dengan tawaran Klopp.

Selain Liverpool, ada juga raksasa Liga Spanyol, Real Madrid yang juga kepincut mengamankan jasanya dan berharap bisa memboyong Paul Pogba di musim panas ini.

Real Madrid sendiri dilansir dari Football Italia bakal mencoba menawarkan proposal baru dan berharap Pogba bisa bergabung awal musim nanti

Setelah kehilangan target transfer seperti Kylian Mbappe, Real Madrid kini bakal bersaing keras demi dapatkan Pogba serta wonderkid AS Monaco, Aurelien Tchuimeni yang sedang dilirik PSG.

Namun, meski mendapat banyak tawaran dari klub top Eropa, laporan teranyar menyebut jika Paul Pogba selangkah lagi justru bakal diresmikan sebagai pemain anyar Juventus.

Kabar ini didapat melalui cuitan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, dalam unggahan terbarunya pada Senin (06/06/22) lalu.

Original Source

Topik Menarik