Loading...
Loading…
5 Alasan Timnas Indonesia Bakal Lolos ke Piala Asia 2023, Nomor 1 Paling Utama

5 Alasan Timnas Indonesia Bakal Lolos ke Piala Asia 2023, Nomor 1 Paling Utama

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:09

5 alasan Timnas Indonesia bakal lolos ke Piala Asia 2023 , akan dibahas Okezone . Sebagaimana diketahui, Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung di Kuwait, pada 8 hingga 15 Juni 2022.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal. Timnas Indonesia akan berjuang untuk memperebutkan saah satu dari 11 tiket tersisa untuk putaran final Piala Asia 2023. Berikut lima alasan Timnas Indonesia bakal lolos ke Piala Asia 2023:

5. Timnas Indonesia Sudah Kompak

Sebanyak 23 pemain Timnas Indonesia saat ini adalah jebolan dari Piala AFF 2022. Beberapa nama memang absen, tetapi penggantinya punya punya kualitas mumpuni. Sebut saja, Stefano Lilipaly, Saddil Ramdani, Dimas Drajad, dan Marc Klok.

Dengan kekompakan yang telah terjalin sejak akhir tahun lalu, Timnas Indonesia seharusnya bisa tampil apik di Kualifikasi Piala Asia 2023. Penampilan apik diharapkan berbuah hasil manis yang mengantarkan Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023.

4. Timnas Indonesia Dapat Tambahan Kualitas

Ketimbang skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Skuad Garuda kini dapat tambahan kualitas dari beberapa nama anyar. Saddil Ramdani, Marc Klok, dan Dimas Drajad adalah beberapa nama yang diharapkan dapat mengangkat performa Timnas Indonesia.

Baca Juga :
Penyebab Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Hancur Lebur di Piala Asia 2023

Selain mereka, ada juga Stefano Lilipaly yang kembali ke Timnas Indonesia setelah beberapa waktu absen. Sewaktu era kepelatihan Luis Milla, Lilipaly kerap menjadi andalan. Dia pun diharapkan dapat berkontribusi besar untuk Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Original Source

Topik Menarik