Loading...
Loading…
Pelatih Thailand Puji Timnas Indonesia U-23 Kesebelasan Terkuat di SEA Games 2021

Pelatih Thailand Puji Timnas Indonesia U-23 Kesebelasan Terkuat di SEA Games 2021

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 17 Mei 2022 - 10:15

NAM DINH - Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Polking, melontarkan pujian kepada Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan adalah salah satu kesebelasan terkuat di SEA Games 2021.

Sekadar informasi, Timnas Thailand U-23 akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 pada semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022). Kedua tim diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti.

Beberapa pelatih sempat meremehkan kekuatan Indonesia U-23. Namun, berbeda halnya dengan Mano Polking. Pelatih berkebangsaan Brasil itu justru mengapresiasi skuad Garuda Muda.

Menurut Polking, Timnas Indonesia U-23 adalah tim terkuat di SEA Games 2021. Sebab, skuad asuhan Shin Tae-yong itu memiliki pemain yang berpengalaman serta persiapan yang matang.

"Indonesia U-23 adalah tim terkuat di SEA Games 31 bahkan jika dibandingkan dengan Vietnam. Mereka memiliki banyak pemain yang tampil di Piala AFF 2020, puji Polking, dikutip dari Zing News , Selasa (17/5/2022).

Sebelum turnamen (SEA Games 2021) dimulai, mereka berlatih bersama selama 6 minggu, lanjut pelatih berdarah Jerman itu.  

"Indonesia U23 sangat kuat dan cepat dalam menyerang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena pemain mereka selalu berlari tanpa lelah sepanjang pertandingan," terang Polking.

Baca Juga :
Asnawi Mangkualam Absen Hadapi Thailand, Shin Tae-yong Siapkan Saddil Ramdani

"Selain itu, pelatih Shin Tae-yong juga memiliki banyak keterampilan. Banyak pengalaman," tutupnya.

Tentu, laga semifinal nanti akan berjalan sulit, mengingat Timnas Thailand U-23 sendiri memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Menarik untuk dilihat apakah Thailand atau Indonesia yang akan melaju ke partai puncak.

Original Source

Topik Menarik