Loading...
Loading…
Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Jalan Terjal Rossoneri Meraih Scudetto

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Jalan Terjal Rossoneri Meraih Scudetto

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:11

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ini. AC Milan akan menemui jalan terjal untuk meraih gelar scudetto kala berjumpa tim tangguh Atalanta.

Sebanyak 10 pertandingan berlangsung pada pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (14/5/22) hingga Selasa (17/5/22) dini hari WIB.

AC Milan akan menyambut kedatangan Atalanta ke San Siro akhir pekan ini untuk mempertahankan posisi capolista dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Atalanta tentu bukan lawan yang dapat diremehkan oleh pasukan Stefano Pioli. Apalagi, La Dea telah menemukan kembali konsistensi permainan mereka dalam beberapa laga terakhir.

Bertandang ke San Siro, Duvan Zapata dkk. menyimpan catatan mentereng, yakni belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga Italia.

Namun, tuan rumah tetap difavoritkan untuk merebut tiga poin penting, mengingat kualitas pemain serta mentalitas luar biasa yang dipunyai AC Milan.

Kemenangan di dua laga tersisa adalah harga mati bagi AC Milan untuk mengunci gelar juara Liga Italia 2021-2022 alias scudetto.

Pasalnya, AC Milan yang sementara memimpin klasemen Liga Italia dengan koleksi 80 poin hanya terpaut dua angka dari Inter Milan di peringkat kedua.

Baca Juga :
Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan, Olivier Giroud Sesumbar Rossoneri Raih Scudetto Liga Italia 2021-2022

I Nerrazurri sendiri pekan ini akan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah dibandingkan AC Milan. Juara Coppa italia itu akan bertandang ke markas tim papan bawah, Cagliari.

Serie A pekan ke-36 akan ditutup oleh laga yang tak kalah seru antara Juventus vs Lazio. Juve yang baru saja keok di final Coppa Italia dari Inter Milan, akan berupaya bangkit kala bersua Biancocelesti.

Original Source

Topik Menarik