Loading...
Loading…
5 Alasan Tim Bulu Tangkis Indonesia Bakal Hajar China di Perempatfinal Piala Thomas 2022, Nomor 1 Faktor Mental

5 Alasan Tim Bulu Tangkis Indonesia Bakal Hajar China di Perempatfinal Piala Thomas 2022, Nomor 1 Faktor Mental

Olahraga | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 08:20

5 alasan Tim Bulu Tangkis Indonesia bakal hajar China di perempatfinal Piala Thomas 2022, akan dibahas Okezone . Sebagaimana diketahui, Indonesia akan melawan China di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022), pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan ulangan final Piala Thomas 2020 yang menelurkan Indonesia sebagai juara. Kali ini, kedua tim kembali beradu kekuatan di perempatfinal. Berikut 5 alasan Tim Bulu Tangkis Indonesia bakal hajar China di perempatfinal Piala Thomas 2022:

5. Skuad Tim Bulu Tangkis Indonesia Tak Banyak Berubah dari Piala Thomas Edisi Sebelumnya

Skuad Indonesia diperkuat oleh para pemain yang tahun lalu merasakan manisnya juara Piala Thomas 2020. Meski begitu, ada beberapa perubahan, seperti absennya Marcus Fernaldi Gideon karena cedera. Dengan komposisi yang hampir sama, Indonesia seharusnya bisa menamatkan perjuangan China.

4. Skuad China Hampir Sama seperti Piala Thomas Edisi Sebelumnya

Skuad China untuk Piala Thomas 2022 tidak jauh berbeda dengan edisi sebelumnya. China mempercayai para pemain muda di Piala Thomas 2020.

Nama-nama tenar di tunggal putra, seperti Shi Yuqi dan Chen Long, bahkan tidak dibawa ke Piala Thomas 2022. Itu menjadi keuntungan bagi Indonesia yang skuadnya pun tidak banyak berubah daripada tahun lalu.

Baca Juga :
`Perjuangan Tim Thomas Kita Membanggakan, Mereka Layak Diapresiasi`

Original Source

Topik Menarik