Hasil NBA Playoff 2022: Boston Celtics dan Golden State Warriors Menang, Al Horford Jadi Bintang

Hasil NBA Playoff 2022: Boston Celtics dan Golden State Warriors Menang, Al Horford Jadi Bintang

Olahraga | skor.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 14:25
share

SKOR.id - Kemenangan dramatis sama-sama didapatkan Boston Celtics dan Golden State Warriors dalam lanjutan NBA Playoff 2022, Selasa (10/5/2022).

Golden State Warriors makin menegaskan keunggulannya atas Memphis Grizzlies di semifinal wilayah. Pada pertandingan keempat, Warriors menang 101-98.

Stephen Curry menjadi penentu kemenangan pada laga ini. Ia mengonversi delapan free throw dalam satu menit terakhir, mencatatkan 32 poin sepanjang laga.

Memphis Grizzlies yang tampil tanpa Ja Morant pun kelimpungan. Unggul pada tiga kuarter awal, Warriors justru membalikkan keadaan di kuarter keempat.

Grizzlies sebenarnya tampil dominan, dengan Jaren Jackson Jr dan Tyus Jones yang mencetak total 40 poin. Sosok Kyle Anderson juga mencetak 17 poin dari bangku cadangan.

Kemenangan ini membuat Warriors menegaskan keunggulan 3-1 atas Grizzlies di NBA Playoff 2022.

Al Horford Jadi Bintang

Laga ketat juga ditampilkan Boston Celtics saat menghadapi Milwaukee Bucks. Di laga keempat, Celtics berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Boston Celtics menang 116-108 dalam laga ketat kontra Bucks. Al Horford menjadi bintang pada laga ini.

Selain menyumbang 30 poin untuk Bucks, yang menjadi poin tertinggi di ajang NBA playoff, Al Horford turut menjadi penyumbat keran poin Giannis Antetokounmpo di laga ini.

Horford, bersama Jayson Tatum dan Marcus Smart, menjadi trisula andalan Celtics untuk merebut 43 poin pada kuarter keempat.

Di sisi lain, Giannis juga menyumbang poin yang signifikan bagi Bucks, 34 poin. Namun, Bucks gagal memaksimalkan keunggulan pada kuarter ketiga untuk bisa menutup laga dengan kemenangan.

&

Topik Menarik