Loading...
Loading…
Shin Tae-yong Cari-Cari Alasan Usai Kalah 0-3, Putra Park Hang-seo: Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam Memang Beda Kelas!

Shin Tae-yong Cari-Cari Alasan Usai Kalah 0-3, Putra Park Hang-seo: Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam Memang Beda Kelas!

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:05

PHU THO - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Shin Tae-yong menyalahkan keputusan wasit yang membuat skuad Garuda Muda takluk 0-3 dari Vietnam pada Jumat 6 Mei 2022. Melihat Shin Tae-yong mencari-cari alasan, putra pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, yakni Park Chan-sung justru mengatakan skuad Garuda Muda kalah karena sejak awal memang beda kelas.

Timnas Indonesia U-23 mengawali perjalanan Grup A SEA Games 2021 dengan hasil kurang baik. Garuda Muda dikalahkan Vietnam U-23 lewat tiga gol tanpa balas.

Usai laga, Shin Tae-yong menyebut bahwa hakim garis tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu mengkritik panitia penyelenggara lantaran menyediakan lapangan latihan yang kurang layak.

"Wasit tidak menganggap offside dalam tiga situasi Vietnam U-23, ini membuat kami kehilangan peluang untuk menang, pemain saya tidak dilatih dengan sarana yang lebih baik daripada sekolah dasar, ini tidak adil," kata Shin Tae-yong dikutip The Thao 247, Minggu (8/5/2022).

Putra Park Hang-seo, Park Chan-sung ikut-ikutan angkat suara. Dirinya melontarkan sindiran kepada Shin Tae-yong, mengkritik rival ayahnya selalu mencari alasan, serta menilai level Indonesia dan Vietnam berbeda kelas.

Baca Juga :
Media Korea Sebut Duel Shin Tae-yong vs Park Hang-seo di Laga Pembuka SEA Games Adalah `Lelucon`

"Berhenti membuat alasan! Ini hanya perbedaan kelas antara pemain dan pelatih," kata Park Chan-sung melalui Facebook pribadinya, dikutip sumber yang sama.

Tak mengherankan, rivalitas Shin Tae-yong dan Park Hang-seo memang sudah terjadi sejak lama. Keduanya sudah saling beradu taktik sejak di level klub Korea Selatan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{