Loading...
Loading…
5 Sumber Kekayaan Ade Rai, Nomor 1 Bisnis Makanan Sehat

5 Sumber Kekayaan Ade Rai, Nomor 1 Bisnis Makanan Sehat

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 02:00

SEBANYAK 5 sumber kekayaan Ade Rai yang banyak orang belum ketahui bakal dibahas di artikel ini. Binaragawan terkemuka di Indonesia ini sudah lama dikenal publik Tanah Air.

Pria bernama lengkap I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha ini lahir pada 6 Mei 1970. Pria berdarah Bali ini pernah meraih beberapa prestasi nasional dan internasional selama berkarier sebagai binaragawan.

Setelah pensiun sebagai atlet, ia pun memilih sejumlah bisnis sebagai pendapatannya setelah tidak aktif lagi di dunia binaraga. Dari dunia bisnis itu pendapatannya pun membuat Ade Rai kaya raya.

Lantas apa saja kegiatan yang ditekuni Ade Rai hingga bisa menghasilkan uang? Berikut 5 sumber kekayaan Ade Rai:

5. Membuat Tempat Fitness

Sempat meniti karier sebagai binaragawan, jelas menjaga bentuk tubuh jadi salah satu perhatian Ade Rai. Sebab demikian, Ade Rai mulai aktif di dunia bisnis dengan membuka waralaba gym bernama Rai Fitness.

Ade Rai pun aktif menyuarakan gaya hidup sehat melalui fitness dengan menerbitkan buku dan majalah. Bisnis gym ini pun sudah tersebar di Indonesia dan ada di sejumlah kota besar seperti Bandung, Jakarta hingga Bali.

Baca Juga :
Tips Puasa Sehat Ade Rai: Sahur Tepat Bisa Turunkan Berat Badan

4. Mendirikan Rai Institute

Konsisten di bidang kesehatan, membuat Ade Rai ingin masyarakat Indonesia juga memiliki kesehatan yang baik. Sebab demikian, Ade Rai memutuskan mendirikan Rai Institute.

Di Rai Institute sendiri terdapat sejumlah program pelatihan sertifikasi bagi para profesional di bidang fitness. Beberapa pelatihan yang ditawarkan antara lain untuk personal trainer, fitness instructor dan lainnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{