Loading...
Loading…
Here We Go! Erik Ten Hag Resmi Tangani Manchester United

Here We Go! Erik Ten Hag Resmi Tangani Manchester United

Olahraga | indosport.com | Selasa, 19 April 2022 - 03:31

INDOSPORT.COM Jurnalis dan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut bahwa pelatih asal Belanda, Erik ten Hag resmi bergabung ke Manchester United.

Dikutip dari laman Instagram pribadi Fabrizio Romano, @fabriziorom , pelatih asal Belanda, Erik ten Hag kabarnya sudah bersedia untuk bergabung ke Manchester United.

Kabarnya, The Red Devils sudah sepakat untuk membayar kompensasi Ten Hag, berikut memenuhi permintaan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Erik ten Hag kabarnya akan diganjar kontrak selama empat tahun, dengan rincian tiga tahun kontrak utama dan satu tahun opsi perpanjangan di Manchester United.

Selain itu, ada kesepakatan lain yang sedang dibicarakan Ten Hag bersama manajemen Manchester United, seperti strategi transfer dan kebijakan lain yang menyangkut pelatih.

Namun demikian, pihak klub, baik Manchester United maupun Ajax Amsterdam tak akan memberikan pengumuman resmi, karena menghormati Ten Hag dan fan dari kedua klub.

Erik ten Hag akan diumumkan sebagai pelatih Manchester United, kesepakatan sudah final: Here we go, tulis Fabrizio Romano

Ten Hag dikabarkan turut membawa serta asistennya di Ajax Amsterdam, Mitchell van der Gaag untuk menemaninya meracik strategi di Manchester United.

Baca Juga :
Selangkah Lagi! Man United Akan Umumkan Erik ten Hag sebagai Pelatih Baru

Secara eksklusif, Mirror sempat menyebut bahwa sosok calon pendamping Erik ten Hag di Manchester United tak lain adalah asistennya di Ajax Amsterdam, Mitchell van der Gaag.

Van der Gaag sendiri berpengalaman melatih beberapa klub Portugal, seperti Belenenses yang sempat ditangani pada 2013.

Original Source

Topik Menarik