Loading...
Loading…
Biodata dan Agama Bradley Beal, sang Bintang Utama Washington Wizards

Biodata dan Agama Bradley Beal, sang Bintang Utama Washington Wizards

Olahraga | okezone | Kamis, 24 Maret 2022 - 17:05

BIODATA dan agama Bradley Beal menarik dikupas. Bradley Beal sendiri termasuk salah satu pemain terbaik di pentas NBA.

Bradley dibesarkan oleh keluarga pemain yang baik, kuat, dan cukup memotivasi. Ibunya adalah orang yang mengajarinya bermain bola basket di usia dini.

Biodata dan Agama Bradley Beal

Karena dedikasi dan antusiasme Bradley terhadap masa depan pemain bola basket, NBA menobatkannya sebagai pemenang NBA Cares Community Assist Award 2018-2019. Penasaran dengan perjalanan karier dan profil biodata Bradley Beal? Simak ulasan berikut ini untuk lebih jelasnya.

Perjalanan Karier

Sesuai dengan rapper teman masa kecilnya, Nelly, Bradley dibesarkan oleh keluarga pemain yang baik, kuat, dan cukup memotivasi. Ibunya adalah orang yang mengajarinya bola basket di usia dini.

Saat Bradley mencapai tahun terakhir sekolah menengah, ia menjadi pebasket senior yang paling banyak direkrut di negaranya. Pada usia yang sangat muda, ia memenangkan Kejuaraan Dunia FIBA U-17 2010 bersama AS.

Bradley juga memenangkan Penghargaan Gatorade Player of the Year 2011 berturut-turut. Setelah itu, ia siap bermain bersama tim Billy Donovan.

Bradley juga salah satu dari dua pemain di tahun pertama yang memainkan setiap pertandingan, mencetak rata-rata 14,8 poin dan 6,7 rebound. Ia adalah Gator pertama yang masuk ke tim SEC All-SEC dan All-Freshman di musim yang sama. Mempertimbangkan semua kekuatannya, pelatihnya siap untuk memacunya ke tingkat yang baru.

Pada usia 19 tahun, Bean terpilih untuk NBA Draft 2012 oleh Washington Wizards. Ia terus belajar untuk mendapatkan momentum di lapangan dengan percaya diri. Kemudian, dia mendapat kehormatan dengan nama Rookie Wilayah Timur NBA bulan ini.

Original Source

Topik Menarik